Kapha Spa, Destinasi Relaksasi Pilihan di Karangasem

Foto: Dok. Kapha Spa

Terletak di kawasan pedesaan Sidemen yang tenang, Kapha Spa merupakan salah satu destinasi relaksasi terbaik di Karangasem, Bali. Dirancang untuk menyatu dengan alam sekitarnya, Kapha Spa menawarkan pengalaman spa yang tak terlupakan untuk para tamunya yang ingin merevitalisasi tubuh dan pikiran.

Kapha Spa menyediakan berbagai macam ritual dan perawatan yang terinspirasi oleh praktik kesehatan kuno. Seluruh perawatan tersebut dilakukan oleh terapis yang berpengalaman dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Foto: Dok. Kapha Spa

Salah satu terapi pijat yang direkomendasikan adalah Sutra Massage yang merupakan gabungan teknik Bali dan Lomi-lomi. Memadukan titik akupresur, deep tissue, dan long stroke, pijatan pada seluruh tubuh ini dirancang untuk mengurangi ketegangan pada otot dan menenangkan pikiran.

Pijat lainnya yang tak kalah unik adalah Unda River Stone Massage. Menggunakan batu sungai yang baik untuk meningkatkan sirkulasi darah, pijatan ini dapat meredakan jaringan yang meradang, menenangkan otot, dan mengurangi pembengkakan.

Foto: Dok. Kapha Spa

Lengkapi pengalaman spa di Kapha Spa dengan menjajal perawatan tubuh lainnya, seperti Body Scrub dan Body Boreh, Traditional Facial, atau Aromatic Foot Reflexology. Opsi lainnya, pilih paket yang sudah termasuk perawatan menyeluruh dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Kapha Spa juga menawarkan ritual mandi untuk menambah pengalaman relaksasi. Tamu dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan selagi berendam di bathtub dan menikmati jus yang segar. Pilihannya sendiri beragam, dari Milk Bath, Citrus Bath, Flower Bath, Herbal Bath hingga Sea Salt Bath.

Foto: Instagram @zhukova_dasha_

Untuk menikmati perawatan spa di Kapha Spa, tamu bisa memilih salah satu dari tiga ruang perawatan yang tersedia ataupun di salon yang privat. Masing-masing ruangan tersebut menyuguhkan keindahan panorama Sidemen dengan hamparan luas sawah dan perbukitan hijau.

Terletak di Wapa di Ume Sidemen, Kapha Spa buka setiap harinya pukul 09:00 hingga 20:00. Karena ruang perawatan yang terbatas, silakan lakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi (0366) 543 7600 atau reservation@wapadiumesidemen.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here