OmTara Spa by Clarins, Destinasi Spa Kolaborasi Kappa Senses Ubud dan Clarins

Foto: Dok. OmTara Spa by Clarins

Semakin banyak saja properti mewah yang bermunculan di pusat budaya Ubud. Terbaru, ada Kappa Senses Ubud yang menghadirkan akomodasi bergaya Prancis di area seluas dua hektar. Selain menghadirkan suite dan vila yang memukau, Kappa Senses Ubud juga menyediakan sejumlah fasilitas yang dirancang apik untuk memanjakan tamunya.

Salah satunya yang menjadi unggulan adalah OmTara Spa by Clarins. Tak tanggung-tanggung, fasilitas satu ini membentang di area seluas 1.000 meter persegi. Berkolaborasi dengan Clarins, produsen perawatan kulit mewah asal Prancis, OmTara Spa by Clarins menyediakan tujuh ruang perawatan, salon, vitality pool, pusat kebugaran, hammam, dan vichy shower.

Foto: Dok. OmTara Spa by Clarins

Merupakan spa pertama Clarins di Indonesia, OmTara Spa by Clarins menandai pencapaian penting dalam ekspansi merek tersebut di Asia Tenggara. Dengan lokasinya yang strategis di Kappa Senses Ubud, tempat spa ini diharapkan dapat menjadi destinasi wellness terbaik di Bali.

Menu Perawatan

OmTara Spa mengundang seluruh penikmat spa untuk menikmati perawatan unggulan yang dirancang sesuai dengan metode Clarins. Produk dan teknik aplikasi Clarins merupakan hasil dari lebih dari 60 tahun kolaborasi dengan pelanggan yang setia.

Foto: Dok. OmTara Spa by Clarins

Perawatan di spa ini menggabungkan keefektifan Clarins Touch, metode eksklusif yang dilakukan sepenuhnya secara manual, dengan kekuatan ekstrak tanaman murni dan minyak esensial. Hasilnya adalah pengalaman sensorial yang memanjakan indra maupun meningkatkan kecantikan dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Di OmTara Spa by Clarins, tamu akan menemukan beragam pilihan menu perawatan yang memikat. Dari perawatan tubuh khas Clarins yang sudah termasuk pijatan selama 30 menit di area tertentu, hingga perawatan wajah yang menenangkan yang dikombinasikan dengan perawatan kuku.

Foto: Dok. OmTara Spa by Clarins

Remedial Therapies juga hadir untuk memulihkan tubuh dari stres dan ketegangan. Tamu bisa memilih salah satu dari pijat tubuh yang tersedia, termasuk pijat tradisional Bali yang direkomendasikan dan kerap menjadi favorit tamu.

Setelah menjalani perawatan yang menakjubkan, pengalaman spa di OmTara Spa by Clarins tak lantas langsung berakhir. Tempat spa ini juga menyediakan Relaxation Lounge, yang sesuai namanya, dapat membuat tamunya lebih rileks.

Foto: Dok. OmTara Spa by Clarins

Dikelilingi oleh pemandangan sawah yang indah, tamu dapat bersantai di sini sambil menikmati suasana sekitar yang masih alami. Selagi berbaring di sunbed yang empuk, tamu bisa mendengar suara kicauan burung dan merasakan embusan angin sepoi-sepoi. Tak hanya itu, tamu juga akan disajikan teh hangat andalan OmTara Spa by Clarins yang dapat membantu menenangkan pikiran.

OmTara Spa by Clarins juga menyediakan sejumlah kelas yoga, baik untuk privat, pasangan, maupun kelompok kecil. Dilakukan di Yoga Shala, jadwal kelasnya berubah setiap hari dan dapat dicek di tautan ini. Info lebih lanjut, hubungi 081138001555, info.ubud@kappasenses.com, atau kunjungi www.kappasenses.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here