Rekomendasi Kelas Yoga Virtual, Tarif Mulai Rp30.000 Per Sesi

Walau pelonggaran aktivitas masyarakat mulai terlihat, masih ada sejumlah sektor yang dibatasi, seperti latihan yoga di studio yang hanya terbuka bagi anggota level tertentu. Bagi kamu yang baru mulai menekuni yoga atau berada di tingkat dasar, jangan patah semangat. Kamu masih dapat mengikuti pelatihan yoga melalui kelas daring yang digelar sejumlah studio yoga secara rutin.

Inilah beberapa kelas yoga daring yang dapat diikuti dari rumah.

  •  BLOOM Studio by Itjeher

Tak hanya fokus pada salon kecantikan, Itjeher juga memiliki studio olahraga yang berlokasi di Jalan Cipete Raya No. 64, Jakarta Selatan. Studio yang dibuka sejak Juni tahun lalu ini menawarkan varian kelas pelatihan, mulai dari Barreless, Pound Fit, Zumba, Strong Nation, termasuk yoga. Sama seperti kebanyakan studio olahraga yang menghentikan operasional sementara, BLOOM Studio juga melakukan hal yang sama dan mengubah format menjadi kelas daring.

Foto; Instagram @bloom.itjeher

Selama Desember, BLOOM Studio menawarkan jadwal kelas daring, di mana tiap Selasa dan Kamis tersedia kelas Weightloss Yoga, sedangkan kelas Yoga dapat diikuti tiap Jumat. Masing-masing kelas berlangsung mulai pukul 09:00 dengan biaya senilai Rp50.000 per kelas.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi WhatsApp 0813 14222960, surel ke boombyitjeher@gmail.com, atau mengecek Instagram @bloom.itjeher.

  • Mood Studio and Kitchen

Berlokasi di Jalan Benda No. 5, Jakarta, Mood Studio and Kitchen memang sudah membuka kelas luring, baik untuk privat maupun publik. Namun, mereka yang masih nyaman berolahraga di rumah dapat memanfaatkan kelas daring yang diselenggarakan Mood Jakarta yang tersedia setiap hari.

Foto: Instagram @moodjakarta

Untuk periode latihan hingga 6 Desember, Mood Jakarta merilis jadwal daring via Zoom, meliputi kelas Yoga for Weightloss, Vinyasa Flow, Candle Lit Vinyasa, Ashtanga Full Primary LED, dan Yin Yoga. Waktu latihan berkisar pukul 08:30 hingga 19:00, dengan tarif Rp50.000 per kelas selama 60 menit dan Rp80.000 per kelas selama 90 menit.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengecek Instagram @moodjakarta dan melakukan reservasi di sini.

  • Blesyoga

Blesyoga adalah salah satu studio yoga yang berlokasi di Jalan Adhyaksa VIII No. 8, Lebak Bulus, yang didirikan Tio Rosasline Simanjuntak. Semasa pandemi, studio Blesyoga ditutup sementara dan pengajaran yoga secara daring rutin dilakukan, termasuk di bawah arahan Tio.

Foto: Instagram @blesyoga

Selama beberapa bulan terakhir, Blesyoga membuka pelatihan Basic Yoga, Power Yoga, Gentle Yoga, Yin Yoga, dan lain sebagainya. Tiap Selasa pukul 19:30, Blesyoga menggelar kelas Vinyasa yang dapat diikuti secara daring dengan biaya Rp30.000 per sesi.

Untuk informasi jadwal kelas selengkapnya, dapat mengontak WhatsApp 0896 89324334, 0811 9134134, 0818 729124 atau mengecek Instagram @blesyoga.

Teks: Priscilla Picauly | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here