Meremajakan Tubuh dan Memanjakan Jiwa di Spa Anwa

Foto: Dok. Spa Anwa

Kehidupan sehari-hari yang penuh dengan kesibukan sering kali membuat kita merasa stres dan kelelahan. Saat itulah kebutuhan untuk merawat diri dan merelaksasi tubuh dan pikiran menjadi sangat penting. Spa Anwa di Kerobokan, Bali, adalah tempat yang sempurna untuk menenangkan diri dan memanjakan diri dengan beragam perawatan kecantikan dan kebugaran.

Spa Anwa mengusung filosofi sederhana, berfokus pada kesejahteraan inner dan outer untuk merelaksasi tubuh dan pikiran. Mereka menawarkan berbagai layanan dalam lingkungan spa perkotaan yang modern.

Foto: Dok. Spa Anwa

Perawatan Favorit

Ada beberapa pilihan perawatan favorit di sini, termasuk Signature Massage. Pijat seluruh tubuh ini dirancang untuk melepaskan ketegangan otot dan menenangkan pikiran. Para terapisnya menggunakan minyak esensial khas yang menjanjikan relaksasi dan keseimbangan.

Untuk perawatan wajah, High Performance Facial patut dilirik. Perawatan wajah ini bertujuan untuk meremajakan kulit dengan penggunaan produk-produk berkualitas, pijat wajah yang memanjakan, masker kolagen emas, dan terapi cahaya LED.

Foto: Dok. Spa Anwa

Sementara Ellebana Eyelash Lift dapat menambah volume bulu mata, sehingga tampak penuh dan tebal. Ini merupakan solusi bagi siapa saja yang yang ingin bulu mata terlihat lentik tanpa maskara, bahkan setelah bangun tidur.

Menu Spa

Selain perawatan favorit di atas, Spa Anwa menawarkan menu spa lainnya yang tak kalah menarik, seperti berbagai jenis pijat, layanan waxing, perawatan rambut, facial, threading, spray-tan, manikur dan pedikur, hingga perawatan khusus untuk anak-anak.

Foto: Dok. Spa Anwa

Tak hanya itu, Spa Anwa juga memiliki paket khusus untuk sejumlah preferensi dan kebutuhan, seperti Perfection yang sudah termasuk pijat, facial, manikur dan pedikur, atau Exclusively Male yang termasuk deep tissue massage dan facial.

Menariknya lagi, Spa Anwa menawarkan sejumlah promosi menarik. Misalnya, tamu yang memesan Signature Massage selama 60 menit akan otomatis mendapatkan free upgrade durasi menjadi 75 menit. Tamu juga bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk perawatan wajah, serta gratis eyelash tint untuk layanan eyelash lift.

Foto: Dok. Spa Anwa

Berlokasi di Jalan Umalas Tunon No. 23, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Spa Anwa buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 19:00. Untuk reservasi, hubungi 0821 4454 2104. Info lebih lanjut, kunjungi anwabali.com/spa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here