Melepas Penat di Body Temple Spa Bali

Foto: Instagram @bodytemplebali

Penyuka beach club tentu sudah tak asing lagi dengan nama Finns. Brand satu ini memang terkenal dengan tempat nongkrongnya yang terletak di tepi Pantai Berawa. Namun, Finns Bali juga memiliki fasilitas hiburan yang lengkap, yakni Finns Recreation Club.

Terletak satu kilometer jauhnya dari Finns Beach Club, kamu bisa berjalan kaki atau berkendara ke sana melewati deretan vila dan hamparan sawah. Setibanya, kamu akan dimanjakan dengan berbagai atraksi hiburan yang menarik.

Foto: Instagram @bodytemplebali

Sebut saja Splash Water Park dengan deretan wahana air, Bounce Trampoline Center untuk merasakan keseruan dengan melompat-lompat setinggi mungkin, hingga Strike Bowling, Tennis Centre, dan Fitness Centre untuk berolahraga. Tak ketinggalan, fasilitas ini juga dilengkapi restoran yang buka sedari pagi untuk melayani mereka yang ingin sarapan di sana.

Berbagai pilihan aktivitas yang ada di Finns Recreation Club memudahkan wisatawan yang ingin melewatkan sepanjang hari dengan bermain-main di bawah sinar matahari, bersantap dengan aneka menu yang lezat, atau sekadar bersantai.

Foto: Instagram @bodytemplebali

Di akhir hari sesuai beraktivitas, kamu bisa melangkahkan kaki ke fasilitas spanya, Body Temple Spa. Setidaknya luangkan waktu satu jam di sana untuk melepas penat dan menyegarkan tubuh kembali dengan sejumlah perawatan yang tersedia.

Salah satu paketnya yang direkomendasikan adalah Tropical Glow Body Treatment. Berdurasi 140 menit, perawatan ini dimulai dengan foot bath untuk meredakan kaki yang lelah, diikuti dengan pijat ala Bali selama 60 menit, serta body scrub dan body mask.

Foto: Instagram @bodytemplebali

Kamu juga bisa menikmati Body Temple Ritual selama 90 menit yang dimulai dengan lulur kopi dan madu untuk merangsang sirkulasi darah dan membantu mengurangi munculnya selulit. Perawatan dilanjutkan dengan pijat Bali dengan teknik tradisional untuk relaksasi yang optimal.

Selain paket spa, kamu juga bisa menikmati pijat tubuh saja. Untuk yang sibuk dan ingin menikmati pijat cepat, bisa memilih Quick Fix Massage selama 30 menit. Ada pula pilihan pijat lain yang berdurasi 60 dan 90 menit dengan harga mulai Rp200 ribu, yakni Balinese Massage, Sport Massage, Soothing Warm Stone Massage, dan Pregnancy Massage.

Foto: Instagram @bodytemplebali

Perawatan lainnya yang tersedia adalah facial, manicure dan pedicure, hair treatment, serta body scrub dan body wrap. Bila tak yakin harus memilih yang mana, kamu bisa mengonsultasikan kepada terapis tentang kebutuhanmu agar mendapatkan manfaat terbaik dari perawatan tersebut.

Untuk reservasi, hubungi (0361) 848 3939, reservations.frc@bodytemplebali.com, atau WhatsApp 085792362236. Ikuti pula akun Instagram @bodytemplebali untuk informasi promo terbarunya.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here