Bagus Jati, Wellness Retreat di Tengah Alam Bali

Foto: Dok. Bagus Jati

Memandangi hamparan sawah hijau atau rimbunnya pepohonan dapat menjadi salah satu cara untuk menenangkan diri dan menghilangkan stres. Beberapa ahli di dunia pun telah membuktikan hal tersebut, dengan temuan yang menyebutkan berada di dekat alam dapat membantu seseorang untuk terhindar dari depresi.  

Tak heran bila kemudian banyak warga di kota-kota besar yang melarikan diri sejenak ke tempat-tempat di tengah alam yang sunyi untuk rehat sejenak dari rutinitas. Tak puas hanya menikmati pemandangan alam, sebagian dari mereka pun kemudian mencari destinasi yang memungkinkan mereka untuk menikmati perawatan tubuh. 

Foto: Instagram @fayethomasphoto

Salah satunya yang sering diincar wisatawan adalah Bagus Jati. Terletak di kawasan Tegallalang yang terkenal dengan teras sawahnya yang fotogenik, wellness retreat yang menempati lahan seluas lima hektar ini tak hanya dilengkapi vila-vila cantik, namun juga fasilitas spa, pusat kebugaran, paviliun yoga, dan kolam renang.

Tanpa perlu menginap, tamu dapat menikmati berbagai pilihan perawatan yang tersedia, dari perawatan wajah hingga pijat tubuh. Tarifnya beragam, mulai dari Rp480.000 untuk pijat Bali atau pijat Jawa selama 60 menit. 

Foto: Instagram @bagusjatiretreat

Bagus Jati bahkan menawarkan paket spa selama 120 menit yang sudah termasuk pijat, mandi susu dan bunga, dan pilihan perawatan lainnya. Ada pula program detoks yang sudah termasuk menginap 5, 7, atau 10 malam. Menu lengkap dan harganya dapat dilihat langsung di laman ini. 

Seluruh perawatan spa ini dilakukan di ruang-ruang privat dengan pemandangan yang langsung menghadap ke taman tropis di sekelilingnya maupun lembah hutan yang rimbun. Tempat berendamnya juga menawarkan pemandangan serupa, sehingga tamu dipastikan dapat mengoptimalkan manfaat relaksasi. 

Foto: Instagram @bagusjatiretreat

Kalau kamu menginap di Bagus Jati, kamu juga dapat menikmati aktivitas kebugaran yang tersedia secara gratis, termasuk yoga, meditasi, jalan-jalan di tengah alam, dan aerobik air. 

Staf Bagus Jati yang terlatih secara khusus akan memandu dan membantu membuatkan jadwal kegiatan selama menginap agar tujuanmu pun tercapai, entah untuk sekadar mengurangi stres, mengembalikan berat badan ke normal, atau menikmati waktu berkualitas bersama pasangan.

Foto: Instagram @artist_rie

Saat ini, promosi menginap yang berlaku adalah Staycation 3 Hari 2 Malam seharga mulai Rp1.500.000, sudah termasuk menginap di vila dan makan pagi untuk dua orang. Penawaran lainnya bisa kamu cek di akun Instagram @bagusjatiretreat

Untuk reservasi, kamu dapat langsung mengunjungi situs resminya dan melihat sejumlah paket yang tersedia. Kamu juga bisa menghubungi (0361) 901888, WhatsApp 081382765757, atau mengirimkan email ke reservation@bagusjati.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here