Menyeimbangkan Cakra dengan Teknik Ayurveda di Frangipani Esthetics

Foto: Dok. Frangipani Esthetics

Tinggalkan kepenatan dan langkahkan kaki ke Frangipani Esthetics untuk berbagai perawatan tradisional yang kaya manfaat. Menggunakan bahan-bahan alami asal Bali, seperti bunga, batu panas, dan rempah-rempah, tempat spa ini memulai layanannya dengan sentuhan personal.Setiap tamu akan ditanya tentang kondisi kesehatan agar terhindar dari berbagai kemungkinan yang tidak diinginkan. Barulah setelah itu mereka akan ditawarkan jenis-jenis perawatan yang sesuai kebutuhan, baik untuk wajah, badan, sampai kaki.

Foto: Dok. Frangipani Esthetics

Paket Andalan

Perawatan yang direkomendasikan di sini adalah Frangipani Chakra Completry. Menggunakan batu panas, terapis akan membantu menyeimbangkan tujuh cakra atau pusat energi dalam tubuh. Diiringi alunan gamelan yang menenangkan, terapi ini dapat membantu meringankan rasa sakit, selain meredakan stres di sekitar otot.

Perawatan dilanjutkan dengan Shirodara, teknik penyembuhan Ayurveda yang melibatkan pijatan lembut pada bagian kepala, serta meneteskan aliran minyak hangat secara perlahan ke dahi. Manfaatnya adalah untuk meningkatkan sirkulasi darah, menjernihkan pikiran, maupun mengatasi kulit kering dan rambut yang rapuh.

Foto: Dok. Frangipani Esthetics

Durasi perawatan untuk Frangipani Chakra ini mencapai lima jam, dimulai dari Detox Massage, Hot Stone and Chakra Treatment, Flower Bath, Facial Massage, Shirodara atau Foot Massage, Facial, hingga Cream Bath.

Opsi lainnya, kamu bisa memilih 1/2  Frangipani Chakra Treatment dengan durasi tiga jam. Jenis perawatannya dimulai dari Balinese Massage, lalu dilanjutkan dengan Hot Stone and Chakra Treatment, Facial, dan diakhiri Flower Bath.

Foto: Dok. Frangipani Esthetics

Banyak Pilihan

Selain sejumlah paket spa untuk perawatan tubuh secara menyeluruh, Frangipani Esthetics menyediakan menu a la carte yang bisa kamu rancang sesuka hati. Kamu bisa memilih dua jenis perawatan, yakni Balinese Massage, Facial, Cream Bath, Hot Stone Massage, atau Body Scrub & Body Mask. Setelah itu, tutup kegiatan spa dengan Flower Bath.

Frangipani Esthetics juga menyediakan Facial Massage untuk mereka yang memiliki sakit kepala akibat mata lelah atau terlalu lama di depan komputer. Setelah pijat, mereka dapat menikmati Cream Bath yang menenangkan.

Frangipani Esthetics terletak di Jl. Puri Bendesa I No. 18, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali. Sebelum kunjungan, lakukan reservasi terlebih dulu via WhatsApp di 081353534555 atau 081239219908.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here