Menyatu dengan Alam di Andaru Spa

Foto: Dok. Puri Sebali Resort

Selain menawarkan deretan perawatan yang memanjakan, lokasi spa di Ubud menjadi keunggulan tersendiri. Kebanyakan tempatnya berada di tengah lingkungan yang menawan, sehingga memberikan pengalaman yang lebih dekat dengan alam dan membantu menenangkan pikiran.

Salah satu tempat spa yang menawarkan lokasi menakjubkan adalah Andaru Spa yang terletak di kompleks Puri Sebali Resort. Lokasi tepatnya di Jalan Raya Sebali, sekitar 30 menit berkendara dari Pasar Seni Ubud.

Foto: Dok. Puri Sebali Resort

Andaru Spa menyuguhkan hamparan sawah bertingkat yang ikonik. Dari ruang perawatannya yang privat maupun jacuzzi semi terbuka, tamu dapat menikmati pemandangan yang memanjakan visual tersebut.

Menu spa di sini cukup beragam, terdiri dari sejumlah perawatan dan terapi untuk membantu menghilangkan stress dan ketegangan pada tubuh. Dari pijat tradisional Bali hingga terapi aromaterapi, para tamu dapat memilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Foto: Dok. Puri Sebali Resort

Melepas Stres

Salah satunya yang direkomendasikan adalah Puri Sebali Massage. Berdurasi 90 menit, perawatan ini dimulai dengan foot wash, sebelum dilanjutkan dengan pijatan pada tubuh.

Menggunakan teknik pijat Bali dan Swedia, pijatan ini dirancang untuk melepas ketegangan dan membantu meningkatkan sirkulasi darah. Setelah pijat, tamu dapat menikmati berendam di jacuzzi.

Foto: Dok. Puri Sebali Resort

Bila ingin memfokuskan pijatan pada area kepala, tamu bisa memiliki Back, Neck, and Shoulder Massage berdurasi 60 menit. Sementara yang ingin menikmati pijat Bali autentik, pilihlah Exclusive Balinese Massage ataupun Special Body Theraphy.

Perawatan pijat di atas bisa dipadukan dengan body scrub dengan berbagai pilihan produk, seperti cokelat, ataupun facial serta manikur dan pedikur. Tak hanya itu, anak berusia 3-9 tahun pun dapat ikut menemani orang tuanya pijat dengan Kids Massage yang berdurasi 30 menit.

Foto: Dok. Puri Sebali Resort

Andaru Spa beroperasi mulai pukul 10:00 hingga 20:00. Karena kapasitasnya terbatas (hal ini juga untuk memastikan privasi maupun ketenangan terjaga), tamu wajib reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi (0361) 4792644 atau info@purisebaliresort.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here