Sambut Ramadan, Hydro Coco Gelar Ajang Lari dan Sepeda Virtual

Menyambut Ramadan, Hydro Coco kembali menghadirkan ajang olahraga tahunannya yang bertajuk Hydro Coco Run & Ride 2023.

Acara ini merupakan ajang olahraga duathlon virtual ketiga yang diadakan sebagai bentuk syukur atas hadirnya Ramadan, selain mengajak masyarakat untuk tetap berolahraga meski sedang berpuasa.

Walau namanya duathlon, kamu dapat memilih untuk melakukan satu aktivitas saja, atau dua sekaligus. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ada tiga pilihan kategori yang tersedia.

Pertama, kategori lari dengan jarak tempuh 42 km. Kemudian, kategori sepeda dengan jarak tempuh 200 km. Terakhir adalah kategori lari dan sepeda sekaligus bagi siapa saja yang ingin menantang batasan diri dalam berolahraga.

Kamu bisa menyelesaikan kategori jarak yang dipilih dalam satu sesi aktivitas atau lebih. Hanya saja, kegiatan berlari atau bersepeda ini hanya boleh dilakukan di luar ruang (bukan statis) selama periode berlangsung, yakni mulai 23 Maret hingga 23 April 2023.

Pendaftaran gratis dengan registrasi yang dibuka sampai 19 Maret 2022. Slot terbatas, jadi segera daftarkan dirimu via aplikasi IRACE yang bisa diunduh di App Store dan Google Play. Jangan sampai kehabisan slot ya!

Saat registrasi, kamu bisa sekalian menambah add-on untuk sejumlah merchandise Hydro Coco Run & Ride 2023. Beberapa pilihannya antara lain jersey run, jersey ride, vest, hingga wind breaker.

Selain menantang diri untuk menempuh jarak sejauh mungkin, seluruh finisher berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, dari finisher medal, jersey, smartwatch Amazfit T-Rex 2 Black, headphone JBL Endurance Jump, 910 Nineten Shoes, hingga voucer OVO dan voucer Thule.

Pemenangnya akan dipilih secara acak pada akhir periode aktivitas. Jadi pastikan untuk menyelesaikan jarak sesuai dengan kategori yang kamu pilih ya! Info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @hydrococo_id dan @iraceindonesia.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here