Pengalaman Spa Unik Dekat Air Terjun, Serasa di Hutan Tropis!

Foto: Dok. Sanctoo Spa and Wellness

Menikmati spa di tempat terbuka sembari mendengarkan suara alam yang menenangkan merupakan salah satu cara yang menyenangkan untuk melepas penat.

Di Bali, tepatnya di kawasan Gianyar, kamu dapat menikmati pengalaman spa semacam ini di Sanctoo Spa and Wellness. Lokasinya di dalam area Sanctoo Suites & Villas, Jl. Ulun Suwi 2, Singapadu, Sukawati.

Foto: Dok. Sanctoo Spa and Wellness

Untuk mencapai tempat spa, kamu akan diantarkan dengan buggy car melewati deretan vila maupun pepohonan hingga akhirnya tiba di sebuah bangunan berarsitektur khas Bali yang menawan.

Di area lobi, kamu akan disuguhi welcome drink berupa minuman tradisional, sebelum diminta untuk mengisi formulir. Formulir ini berguna untuk mengetahui bagian tubuh yang boleh dipijat ataupun tidak, atau preferensi lain seperti tekanan pijat yang disukai.

Foto: Dok. Sanctoo Spa and Wellness

Barulah kemudian sang terapis akan mengantarkanmu ke ruang spa. Ruangan tersebut terbuka, tak dibatasi jendela, sehingga kamu dapat menikmati spa sembari menyaksikan rimbunnya tanaman yang menyejukkan mata, serta mendengarkan suara air terjun yang menenangkan.

Untuk menu perawatan spanya sendiri,  Sanctoo Spa and Wellness menyediakan beberapa pilihan. Sebut saja Balinese Massage, Herbal Compress Massage, atau paket-paket spa lainnya yang memadukan beberapa perawatan sekaligus.

Foto: Dok. Sanctoo Spa and Wellness

Pure Harmony selama dua jam merupakan salah satu yang direkomendasikan. Perawatan spa ini dimulai dari foot bath, kemudian diikuti oleh pijat khas Sanctoo dan body scrub, serta diakhiri dengan milk bath.

Opsi lainnya, kamu bisa menikmati paket Relax, Chillin, Lunch yang sudah termasuk satu jam pijat, rileks di kolam renang, dan makan siang dengan pilihan menu nasi goreng, mi goreng, kwetiau goreng, roti lapis, dan piza.

Foto: Dok. Sanctoo Spa and Wellness

Rata-rata tarifnya berkisar mulai Rp400.000, namun di masa pandemi ini mereka menawarkan harga yang lebih murah. Misalnya, untuk Balinese Massage selama satu jam biayanya Rp125.000, sementara bila dipaketkan bersama Body Scrub, kamu cukup membayar Rp160.000. Pembelian paket spa ini juga bisa kamu lakukan di Traveloka.

Menu perawatan lainnya bisa kamu lihat di laman ini. Sanctoo Spa and Wellness buka tiap hari pukul 09:00 hingga 21:00.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here