Rehatkan Jiwa dan Tubuh di 1919 Spa

Foto: Dok. 1919 Spa

Di balik dedaunan hijau dan hamparan sawah yang menenangkan di Desa Junjungan, tersembunyi tempat istimewa yang menawarkan relaksasi dan kecantikan alami. Adalah 1919 Spa, fasilitas spa di Korurua Dijiwa Ubud yang telah menjadi tujuan favorit bagi para pencari ketenangan.

Memasuki area spa, tamu akan diajak melintasi jalan kayu yang berliku-liku, menghubungkan taman-taman hijau dan kolam-kolam teratai. Suasananya yang begitu asri ini seakan mempersiapkan tubuh dan jiwa untuk lebih rileks dan menikmati beragam perawatan yang ditawarkan 1919 Spa.

Foto: Dok. 1919 Spa

Setibanya di 1919 Spa, tamu akan disambut bangunan tua berusia seabad. Di sana, staf spa sudah menanti, siap menyambut tamu dan memberikan pelayanan spa terbaik untuk mereka.

Menu Spa

Di 1919 Spa, tamu bisa menikmati serangkaian perawatan yang bervariasi untuk menyegarkan jiwa dan meremajakan tubuh. Dari pijat tradisional Bali hingga pijat aromaterapi yang menenangkan, dari pijat batu hangat yang menyembuhkan hingga pijat kepala, leher, dan bahu yang meredakan stres, semuanya tersedia di sini.

Foto: Dok. 1919 Spa

Pilihan spa ini didukung oleh bahan-bahan alami dan ramuan khas Bali, seperti minyak esensial pilihan, tanah liat vulkanik, hingga ramuan tradisional yang membantu menyembuhkan tubuh secara menyeluruh. Tamu juga dapat merasakan hangatnya pijatan batu atau merendam diri dalam mandi herbal yang menyegarkan.

Salah satu menu spa rekomendasinya adalah Journey of Joy. Perawatan ini memadukan pijat dengan facial tradisional dan flower bath yang menggunakan bahan-bahan alami. Kemudian ada Canting Ritual yang terinspirasi oleh tradisi Jawa dan berupa pijat pasir, lulur boreh, dan mandi kembang.

Foto: Dok. 1919 Spa

Opsi lainnya, tamu bisa menikmati External Bliss. Ritual diawali dengan pijat aromaterapi yang menenangkan, lulur tubuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati, dan ditutup dengan mandi herbal yang merupakan rahasia kecantikan putri kerajaan.

Menu perawatan lainnya termasuk perawatan wajah, manikur dan pedikur, aneka pijat dan lulur, serta mandi herbal dan mandi bunga. Daftar menu berikut detail harganya dapat dilihat di tautan ini.

Foto: Dok. 1919 Spa

1919 Spa terletak di Jl. Tirta Tawar No. 1, Banjar Junjungan Ubud, Bali, sekitar 10 menit berkendara dari Pasar Seni Ubud. Sebelum kunjungan, lakukan reservasi dahulu via surel rsv.korurua@dijiwasanctuaries.com atau hubungi (0361) 9000496.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here