Healing Village Spa Padukan Ritual Kuno dengan Sains Modern

Foto: Dok. Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay

Bali sudah lama terkenal dengan ritual penyembuhan tradisionalnya, mulai dari pijatan yang menenangkan, lulur yang memanjakan, hingga perawatan rambut yang menutrisi. Di Healing Village Spa, pengalaman tersebut dielevasi dengan dipadukan bersama sains modern.

Paduan Warna, Cahaya, dan Suara

Menempati bangunan berlantai dua, destinasi spa yang berada di Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay ini memiliki 10 ruang perawatan, termasuk Illume Room untuk pengalaman spa yang imersif. Ruangan ini sepenuhnya tertutup dari sumber cahaya luar untuk memaksimalkan kekuatan penyembuhan dari terapi warna.

Foto: Dok. Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay

Uniknya, pijatannya tak dilakukan di atas matras seperti tempat spa pada umumnya, melainkan di atas hamparan pasir yang dibuat dari ribuan kristal yang dihancurkan. Saat pijatan dimulai, hamparan pasir tersebut pun bergerak mengikuti suara dari singing bowl.

Perawatan kemudian diakhiri dengan produk spa dari ISUN, merek perawatan kulit yang menggunakan bahan-bahan organik. Jenis pijatan apa pun bisa dilakukan di ruang perawatan ini, dengan durasi sesuai permintaan.

Foto: Dok. Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay

Selain menikmati perawatan di ruangan tertutup, tamu juga bisa menuju Longevity Garden yang terletak di taman privat yang rimbun. Cocok untuk pasangan, tamu dapat memanjakan diri di sini dengan berbagai pilihan perawatan spa.

Area ini juga dilengkapi ruang sauna privat dan sun lounger dengan teknologi infrared pada matrasnya. Sementara itu, ritual pembersihan layaknya tradisi setempat bisa dilakukan di bawah pancuran setinggi dua meter, diikuti dengan mandi es selama tiga menit untuk melepaskan endorfin, mengencangkan pori-pori, dan mempercepat pemulihan otot.

Foto: Dok. Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay

Pusat Kebugaran

Di lantai atas Healing Village Spa, tamu bisa menjumpai pusat kebugaran dengan deretan peralatan canggih. Sambil berolahraga, mereka bisa menikmati pemandangan laut yang indah.

Pusat kebugaran ini juga menawarkan berbagai sesi latihan, termasuk yoga yang bisa dilakukan di studio ataupun di tepi laut. Untuk mendapatkan pengalaman lengkap, tamu dapat memesan paket menginap yang sudah termasuk menikmati spa di laman ini.

Foto: Dok. Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay

Healing Village Spa beroperasi mulai pukul 09:00 hingga 21:00 untuk perawatan spa, dan mulai pukul 06:30 untuk pusat kebugaran. Info lebih lanjut, hubungi (0361) 701010 atau kunjungi fourseasons.com/jimbaranbay.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here