Mengembalikan Keseimbangan Tubuh di Sacred River Spa

Foto: Dok. Four Seasons Resort Bali at Sayan

Di antara beragam pilihan tempat spa di Bali, Sacred River Spa di Four Seasons Resort Bali at Sayan menawarkan pengalaman spa yang luar biasa dengan pendekatan yang berbeda dari tempat spa pada umumnya. Spa ini tidak hanya menawarkan perawatan fisik, tetapi juga memusatkan perhatian pada keseimbangan energi dan harmoni dalam diri.

Berlokasi di Desa Sayan yang indah, Sacred River Spa menggabungkan filosofi Bali dengan praktik perawatan yang mengaktifkan cakra, pusat energi dalam tubuh. Ritual dan perawatan yang ditawarkan berfokus untuk membersihkan dan mengaktifkan ketujuh cakra, yang memiliki peran penting dalam keseimbangan fisik dan emosional.

Foto: Dok. Four Seasons Resort Bali at Sayan

Salah satu ritual yang terkenal di Sacred River Spa adalah Vishuddha, cakra ‘kebenaran’ yang terletak di tengah tenggorokan. Selain mengatur komunikasi, kejujuran, dan ekspresi kreatif, cakra tersebut juga merupakan pusat tidur tubuh. Saat seimbang, cakra tersebut dapat memberikan energi positif dan pemikiran jernih.

Ritual diawali dengan latihan yoga dan pernapasan, nyanyian penyembuhan, dan asap daun untuk membersihkan tubuh. Pijatan kemudian dilakukan di wajah untuk menyeimbangkan 16 kelopak cakra Vishuddha. Ritual ini terutama bagus untuk menjernihkan pikiran dari hal-hal negatif dan kritik, atau membantu tidur lebih nyenyak.

Foto: Dok. Four Seasons Resort Bali at Sayan

Lingkungan Sacred River Spa juga menjadi daya tarik utama. Terletak di tepi Sungai Ayung, paviliun spa yang luas memberikan suasana yang tenang dan alami. Suara alam yang merdu dan pemandangan sawah dan taman menambahkan kedamaian dalam pengalaman spa.

Namun, Sacred River Spa tidak hanya tentang perawatan fisik semata. Tim ahli spa di sini terdiri dari spesialis kesehatan dunia, guru yoga yang terampil, dan bahkan seorang mantan biarawati Buddha. Mereka menawarkan berbagai program wellness yang unik, termasuk sesi AntiGravity Yoga dan Restorative Hot Stone Yoga.

Foto: Dok. Four Seasons Resort Bali at Sayan

Salah satu program menarik adalah program Sacred Nap yang dipandu oleh Ibu Fera, mantan biarawati Buddha. Dalam program ini, peserta dapat menikmati tidur siang pada hammock yang digantung di langit-langit Dharma Shanti Bale, dengan lembah Sayan yang menjadi latar alam.

Peserta dapat merasakan seluruh tubuh rileks dalam hammock yang bagai kepompong, jauh dari segala gangguan, sembari terkantuk-kantuk mendengarkan suaara alam dan kisah hidup Buddha yang dituturkan Ibu Fera. Program ini bertujuan untuk memberikan relaksasi mendalam dan memulihkan kedamaian batin.

Beragam perawatan dan program Sacred River Spa di Four Seasons Resort Bali at Sayan lainnya menjadikan tempat ini memberikan pengalaman spa yang benar-benar magis dan tak terlupakan. Para penikmat spa yang tertarik mencicipinya dapat langsung melakukan reservasi atau mengintip menu lengkapnya di tautan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here