Praktik Yoga Hatha Tradisional di The Practice

Foto: Instagram @hannahjensenart

Sedang mencari tempat yoga yang autentik di Bali? Cobalah ke The Practice yang terletak di kawasan Canggu, atau tepatnya di Jl. Pantai Batu Bolong No. 94.

The Practice merupakan salah satu studio yoga terbaik di Bali yang menawarkan kelas-kelas berkualitas tinggi dengan para pengajar kelas dunia. Namun, yang paling membedakan studio yoga ini dengan yang lainnya adalah komitmennya untuk membawa kembali ajaran yoga yang autentik.

Foto: Instagram @rachelle.llanes

Pilihan Kelas

The Practice terletak di areal persawahan yang tenang, tak jauh dari kawasan pesisir Canggu. Studionya menempati bangunan bambu yang alami, dengan kontras warna yang unik antara interior, taman, dan elemen alami di sekitarnya. Memasuki studionya, kamu akan menjumpai langit-langit yang tinggi dengan dinding terbuka yang langsung menghadap ke sawah.

Saking cantiknya, bahkan mereka yang tak datang untuk yoga pun dijamin betah berada di sini, dan barangkali lebih memilih berlatih di studio ini ketimbang di tempat lainnya. Area ruang tamunya pun lebih mirip lobi resor berbintang ketimbang studio yoga, di mana para tamu dipersilakan duduk di beanbag yang nyaman untuk menikmati secangkir kopi dan teh sebelum atau selesai kelas.

Foto: Instagram @ellenarthur__

The Practice menawarkan kelas yoga harian untuk para pemula maupun yang berpengalaman, selain juga lokakarya dan program pelatihan untuk para praktisi baru. Kelas-kelas hariannya terdiri dari berbagai pilihan latihan yoga.

Sebut saja Hatha Yoga Moon yang cocok untuk mereka yang kesehariannya sibuk dan ingin menenangkan pikiran, Hatha Yoga Sun yang dapat membangkitkan energi dan meningkatkan motivasi, dan Hatha Yoga Fire untuk mengaktifkan kekuatan spritual yang terpendam di dalam diri.

Foto: Instagram @adelerussellphoto

Di semua kelasnya, kamu akan memiliki kesempatan untuk mempelajari sesuatu yang baru, baik tentang filsafat, mantra, atau mudra. Seluruh stafnya hangat dan ramah, sementara kelas-kelasnya pun membangkitkan semangat dan menginspirasi, sehingga berlatih yoga di sini dapat menjadi pengalaman yang berkesan.

Jadwal lengkap kelasnya bisa dilihat di laman ini dengan biaya mulai Rp70 ribu untuk satu kelas. Kamu juga bisa menikmati kelas privat dengan tarif mulai Rp1,2 juta untuk 1-2 orang. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi thepracticebali.com atau ikuti akun Instagam @thepracticebaliyoga.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here