Pengalaman Spa Autentik di Aksara Spa at Arya Villas Ubud

Foto: Dok. Aksara Spa

Ubud tak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, namun juga merupakan tempat bagi deretan layanan spa. Tersembunyi di tengah-tengah hamparan alam tropis, berdirilah Aksara Spa di Arya Villas Ubud, sebuah tempat yang menyediakan peluang untuk mendekatkan diri dengan alam dan diri sendiri melalui pengalaman spa yang luar biasa.

Mengapa Aksara Spa?

Aksara Spa adalah pilihan yang ideal bagi mereka yang ingin merasakan kekayaan budaya Bali dan keindahan alamnya sambil meraih kesejahteraan tubuh dan jiwa.

Dengan suasana yang dipenuhi oleh keindahan alam tropis, bunga-bunga yang bermekaran, dan dedaunan yang rindang, Aksara Spa adalah tempat di mana tamunya dapat menjauh sejenak dari kehidupan sehari-hari yang sibuk dan merasakan kedamaian sejati.

Foto: Dok. Aksara Spa

Suara gemericik air dari sungai terdekat dan aroma rempah-rempah Indonesia yang menenangkan juga akan membantu tamu merasa lebih rileks dan tenang selama perawatan.

Selain itu, Aksara Spa menggunakan pendekatan holistik terhadap kesejahteraan. Mereka menggunakan bahan-bahan alami dan teknik kuno untuk membantu menyelaraskan tubuh dan pikiran.

Ritual Bali yang Autentik

Salah satu daya tarik utama Aksara Spa adalah kemampuannya untuk memadukan budaya Bali yang kaya dengan pengalaman spa yang autentik. Hal ini terlihat dari sejumlah menu spanya, seperti Authentic Balinese Ritual.

Foto: Dok. Aksara Spa

Berdurasi 120 menit, pengalaman ini akan dimulai dengan Aksara Foot Ritual, yang bertujuan untuk meningkatkan aliran energi dalam tubuh. Setelah itu, perawatan dilanjutkan dengan boreh khas Bali, sebelum pijat Bali yang dilakukan oleh terapis yang terampil untuk meredakan ketegangan otot dan memberikan relasasi yang mendalam.

Terakhir, ritual ini akan ditutup dengan mandi herbal. Aktivitas satu ini dapat memberikan sensasi yang menenangkan dan menyegarkan sebelum mengakhiri perjalanan spa.

Ragam Pengalaman Spa

Selain Authentic Balinese Ritual, Aksara Spa menawarkan beragam perawatan spa yang tak kalah menarik. Sebut saja Rice Renewal yang sudah termasuk Bamboo Massage, atau Romantic Sensacia yang cocok untuk pasangan yang ingin merayakan cinta.

Foto: Dok. Aksara Spa

Tamu juga dapat memilih menu pijat lain, seperti Deep Tissue Massage, Warm Stone Detox Massage, dan Revitalization Back, Neck & Shoulder Massage. Jenis perawatan lainnya termasuk lulur, refleksologi, perawatan wajah, serta mandi susu, bunga, atau herbal.

Buka Setiap Hari

Aksara Spa buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00, memberikan tamu waktu yang cukup untuk merencanakan kunjungan dan menemukan waktu untuk mendekatkan kembali dengan diri. Untuk reservasi, silakan kunjungi aryavillasubud.com/aksara-spa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here