INKA Spa, Wisata Penyembuhan di Tengah Keindahan Ubud, Bali

Foto: Dok. INKA Spa

Wisata penyembuhan adalah bentuk perjalanan yang didedikasikan untuk meningkatkan kesehatan fisik, mental, dan spiritual seseorang melalui pengalaman dan perawatan yang ditawarkan di destinasi tertentu. Di Bali, ada banyak deretan tempat yang menawarkan wisata semacam ini, salah satunya adalah INKA Spa.

Terletak di pusat Ubud, tempat ini menawarkan perpaduan unik antara keelokan alam Bali dengan ketenangan khas Mediterania. Tak hanya menawarkan perawatan tubuh, INKA Spa adalah tempat para tamunya dapat menemukan kedamaian dan penyembuhan holistik.

Foto: Dok. INKA Spa

Setiap perawatan dimulai dengan sesi pernapasan singkat untuk merilekskan tubuh dan pikiran, menciptakan pengalaman holistik yang membawa penyembuhan bagi jiwa dan tubuh. Barulah setelah itu tamu dapat menikmati sejumlah perawatan yang tersedia di INKA Spa.

Pijatan Berkualitas

INKA Spa memanjakan tamunya dengan pijatan berkualitas tinggi untuk melepaskan stres dan meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan. INKA Flow, sebagai contoh, tidak hanya meredakan ketegangan otot, tetapi juga meningkatkan fleksibilitas dan aliran energi positif.

Foto: Dok. INKA Spa

Ada pula Relaxation yang dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, ataupun On Point yang berupa pijatan pada titik-titik tertentu untuk melepas ketegangan. Sementara Royal Four Hand dilakukan dua terapis sekaligus dengan tangan yang bergerak seirama.

Perawatan Wajah

Dengan perpaduan teknologi canggih seperti perlengkapan LED, High Frequency, dan Ultrasound, INKA Spa menawarkan perawatan wajah yang tidak hanya menyegarkan, tetapi juga mengatasi berbagai masalah kulit. Mulai dari kulit sensitif hingga tanda-tanda penuaan, setiap perawatan dirancang untuk penyembuhan menyeluruh.

Foto: Dok. INKA Spa

Salah satu menunya adalah Deep Cleaning & Detox yang bertujuan untuk membersihkan kulit dan membebaskannya dari jerawat. Kemudian ada Nourish Hydration yang dapat membantu memudarkan bintik gelap dan mencerahkan kulit. Sementara INKA Anti-Aging dapat meremajakan kulit dan menstimulasi produksi kolagen.

Self-Love

Divine Flower Bath, salah satu perawatan unggulan, menciptakan momen self-love dengan mandi bunga aromaterapi, body mask, dan hydration facial. INKA Spa juga menawarkan perawatan manikur dan pedikur dengan produk unggulan dari OPI.

Foto: Dok. INKA Spa

Lokasi Strategis di Ubud

Terletak di Ubud, yang dianggap sebagai pusat spiritualitas dan seni di Bali, INKA Spa menawarkan lingkungan yang mendukung penyembuhan. Suasana tenang dan alami di sekitar spa menjadi nilai tambah bagi tamu yang mencari ketenangan dalam perjalanan penyembuhan mereka.

Untuk mereservasi perawatan di INKA, kunjungi situs resminya di inkaubudspa.com, atau hubungi 081353966547. Lokasinya yang strategis di Jalan Monkey Forest, Ubud, membuat INKA Spa menjadi destinasi yang mudah diakses.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here