Rileks Sejenak di Re Day Spa

Foto: Dok. Re Day Spa

Ada banyak perawatan spa di Bali dengan harga terjangkau. Salah satunya yang direkomendasikan adalah Re Day Spa yang berada di kawasan Seminyak, tepatnya di Jalan Petitenget No. 88D. Menempati bangunan bernuansa modern, tempat spa ini menawarkan perawatan tradisional Bali dan peremajaan kontemporer yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Karena setiap perawatan di sini dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan tamu, Re Day Spa menyarankan mereka untuk melakukan reservasi dahulu sebelum kedatangan. Selain itu, tamu bisa datang setidaknya 15 menit sebelum dimulainya perawatan agar mereka bisa berkonsultasi dahulu kepada terapis. Harapannya tentu saja agar pengalaman spa yang didapat nantinya akan sesuai harapan.

Foto: Dok. Re Day Spa

Re Day Spa sendiri menawarkan perawatan yang beragam dari ujung rambut hingga ujung kaki, mulai dari hair care yang disertai pijatan pada kepala, facial untuk meremajakan wajah, manikur dan pedikur, pijat seluruh tubuh yang menenangkan, body scrub yang dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit, hingga refleksologi.

Tentu saja menu spa yang paling dicari adalah pijat Bali yang intens dan dirancang untuk memulihkan otot-otot yang tegang. Meski demikian, kamu bisa memilih jenis spa lainnya, seperti Aromasense Massage yang dipadukan dengan minyak aromaterapi untuk membantu tubuh lebih rileks, atau Deep Tissue Rubdown yang dapat mempercepat pemulihan otot yang cedera.

Foto: Dok. Re Day Spa

Setelah menikmati pijat tubuh, kamu bisa melanjutkan perawatan dengan melakukan lulur dengan menggunakan bahan-bahan alami, seperti kopi, kelapa, ataupun rempah-rempah yang ditumbuk halus. Kombinasi pijat dengan lulur tubuh yang menenangkan ini dapat menjadi cara sempurna untuk memanjakan diri selagi liburan di Bali.

Tak memiliki waktu lebih untuk menikmati pijat, namun ingin rileks sejenak di tengah-tengah kesibukan? Tak mengapa, karena Re Day Spa juga menyediakan menu spa yang bisa dilakukan dalam waktu singkat, seperti Foot Reflexology ataupun Aching Foot Relaxer yang berfokus merilekskan kaki yang pegal.

Foto: Instagram @redayspa

Sementara yang mengalami bad hair day, terutama akibat terpapar sinar matahari setelah berjemur seharian di pantai Bali yang terik, bisa menikmati perawatan rambut yang disertai pula dengan pijatan pada kepala untuk mengatasi stres. Perawatan rambut ini bisa dilakukan bersama dengan manikur dan pedikur.

Re Day Spa juga menyediakan paket perawatan lengkap untuk tubuh, seperti The Bali Splendor yang sudah termasuk Lime and Himalayan Salt Refreshing Foot Ritual, Balinese Massage, Lulur Ritual, dan Sandalwood Body Moisturizer. Ada pula paket Tranquil Heaven yang memadukan Lime and Himalayan Salt Refreshing Foot Ritual, Detoxify and Recharge Aromasense Massage, Coffee Scrub, dan Coffee Body Moisturizer.

Foto: Instagram @redayspa

Menu lengkap perawatan spa di Re Day Spa bisa dicek di redayspabali.com. Untuk reservasi, hubungi 081237375791 atau kirimkan email ke care@redayspabali.com. Kunjungi pula akun Instagram @redayspa untuk info promo terbarunya.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here