Usir Lelah, Nikmati Pijat dan Mandi Kembang di Kaveri Spa

Foto: Instagram @cherrielynn

Tak hanya terkenal sebagai pusat seni dan budaya di Bali, Ubud juga diakui sebagai spot wellness tourism kelas dunia, dengan banyak wisatawan yang datang kemari untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental mereka.

Karena itu, jangan heran bila banyak studio yang bertebaran di sini untuk menawarkan kelas-kelas kebugaran, seperti yoga dan pilates. Tak ketinggalan, sejumlah tempat spa menawarkan sejumlah perawatan untuk memberikan relaksasi secara menyeluruh.

Foto: Instagram @kaverispa

Salah satunya adalah Kaveri Spa yang merupakan bagian dari fasilitas di The Udaya Resort & Spa. Keunggulan fasilitas spa ini adalah tamu dapat mengakhiri aktivitas day spa yang menyenangkan dengan menyantap menu-menu menyehatkan yang disiapkan langsung oleh para chef yang berpengalaman.

Kaveri Spa sendiri terletak strategis dengan bangunan yang menghadap aliran sungai maupun lembah yang asri di sekitarnya. Total ada tiga suite privat yang tersedia, dengan masing-masing berkapasitas maksimal dua orang agar tamu dapat menikmati pengalaman holistik yang menenangkan.

Foto: Instagram @explovers.ro

Menu spa yang tersedia terbilang unik dan eksotis karena memadukan teknik penyembuhan dari dalam, kemudian diikuti dengan serangkaian ritual untuk mendapatkan kecantikan dari luar. Para terapis Kaveri Spa juga memfokuskan perawatan pada pemulihan kembali tubuh, agar kesehatan jiwa, raga, dan pikiran pun seimbang.

Kamu bisa memilih menu perawatan yang meliputi peremajaan untuk wajah, lulur dan pijat tradisional, atau bahkan paket spa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya, Balinese Package yang sudah termasuk pijat tradisional Bali, body scrub dan body mask untuk melembutkan kulit, lalu ditutup dengan Citrus Bath.

Kalau datang bersama pasangan, bisa juga menjajal paket Kaveri Indulgent yang sudah termasuk Kaveri Royal Massage dengan pijatan lembut yang menenangkan, body scrub dan body mask, kemudian diakhiri dengan berendam di air hangat yang sudah ditaburi bunga.

Pilihan body scrub dan body mask-nya sendiri ada beragam, dari teh hijau, stroberi, hingga lidah buaya, yang masing-masing memiliki manfaatnya sendiri untuk kulit. Sementara untuk pijat, selain yang disebutkan di atas, ada Foot Reflexology, Deep Tissue Massage, Neck and Shoulder Massage, serta Hot Stone Massage.

Foto: Instagram @boookayanny

Kalaupun hanya ingin mencicipi Signature Bath-nya yang terkenal, tak masalah – kamu tinggal memilih menu Celebration of Flowers atau Citrus Bath yang bisa dinikmati sendiri atau bersama pasangan dengan durasi 45 menit. Setelah itu, tergantung pilihan, kamu bisa mengakhiri sesi mandi kembang dengan menikmati perawatan kecantikan lainnya, seperti manicure dan pedicure.

Kaveri Spa kerap menawarkan sejumlah promosi menarik yang informasinya bisa kamu lihat di situs resminya ataupun akun Instagram @kaverispa. Untuk reservasi, hubungi WhatsApp 08179904566.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here