Vela Spa, Rekomendasi Spa dengan Pemandangan Laut di Bali

Foto: Dok. The Ungasan

Rutinitas yang padat membuat kegiatan spa tak hanya sekadar untuk pijat dan perawatan tubuh. Sambil liburan, spa bisa dilakukan di tempat-tempat dengan pemandangan alam yang menawan untuk sekalian relaksasi dan menikmati udara sejuk.

Di kawasan Ungasan, Bali, salah satu tempat spa yang direkomendasikan adalah Vela Spa. Berada di The Ungasan Clifftop Resort dengan lokasi persis di atas Sundays Beach Club, Vela Spa memiliki ruang perawatan privat dengan jendela lebar yang langsung menghadap Samudra Hindia.

Foto: Dok. The Ungasan

Berada di sini, kamu dapat menikmati sejumlah perawatan spa yang ditawarkan Vela Spa sembari menyaksikan keindahan alam di sekitarnya, dari hijaunya pepohonan yang mengelilinginya hingga birunya langit dan laut yang terhampar luas.

Ruang perawatan itu sendiri didekor minimalis, dengan dinding bercat putih dan lantai berkayu. Ada dua kasur yang tersedia dalam satu ruang perawatan, sehingga kamu bisa menikmati spa bersama orang terkasih.

Foto: Dok. The Ungasan

Untuk menu spanya, salah satu yang wajib dicoba adalah Vela Ultimate Bliss. Berdurasi 120 menit, pijatan dimulai dari kepala dan leher untuk merilekskan tubuh, kemudian dilanjutkan dengan refleksologi untuk menghilangkan rasa pegal pada kaki.

Balinese Massage yang populer pun tersedia, dengan pilihan durasi 60 dan 90 menit. Tak ketinggalan, ada pula Deep Tissue Massage dan Aromatherapy Massage yang dapat mengatasi stres, meningkatkan sirkulasi, serta merelaksasi tubuh dan pikiran.

Ibu hamil yang ingin menikmati spa di sini akan dimanjakan dengan Pregnancy Massage yang dapat menghilangkan pegal dan nyeri otot, meningkatkan sirkulasi darah, serta membuat lebih rileks.

Sementara yang ingin menikmati pijat pada bagian kaki saja, dapat menjajal Foot Reflexology yang punya segudang manfaat kesehatan, seperti mengurangi kecemasan, meningkatkan suasana hati, mengatasi ketidakseimbangan hormon pada tubuh, dan masih banyak lagi.

Menu spa lengkapnya bisa kamu lihat di laman ini. Buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 20:00, tamu wajib reservasi dahulu sebelum kedatangan via telepon di 0811 942 1110 atau email di spa@theungasan.com. Info lebih lanjut, kunjungi theungasan.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here