Memulihkan Tubuh dan Jiwa di Wellness by The Legian

Foto: Dok. Wellness by The Legian

Berlokasi privat di tengah taman tropis yang menghadap Pantai Seminyak, Wellness by The Legian hadir untuk menyembuhkan jiwa-jiwa yang lelah maupun yang sekadar ingin menikmati waktu berkualitas bersama orang terkasih.

Tempat spa ini memiliki beragam perawatan maupun program kebugaran untuk menyeimbangkan tubuh dan pikiran. Namun, bukan menu ekstensif yang menjadi daya tariknya. Melainkan bahan-bahan spa yang mereka gunakan.

Foto: Dok. Wellness by The Legian

Para terapis di Wellness by The Legian hanya menggunakan produk yang sepenuhnya bebas dari bahan kimia, serta dikemas dalam kemasan yang bebas plastik, berkelanjutan, dan dapat digunakan kembali.

Selain menggunakan bahan-bahan lokal, Wellness by The Legian juga menggunakan produk dari merek terkemuka. Sebut saja ila Spa, merek perawatan kulit alami dan organik pemenang penghargaan asal Inggris, hingga HOMMAGE, serangkaian produk perawatan kulit mewah asal Jepang yang dirancang khusus untuk para pria.

Foto: Dok. Wellness by The Legian

Ritual spa andalan di sini adalah The Legian Indulgence. Relaksasi tubuh yang memanjakan ini menawarkan pengalaman lengkap dari kepala hingga ujung kaki, termasuk Four-Hand Massage khas Wellness by The Legian, diikuti dengan pijat kaki dan perawatan wajah.

Ada pula The Legian Bliss yang tak kalah menenangkan. Perawatan detoksifikasi ini berfokus pada pembersihan tubuh secara mendalam dengan menggunakan mineral laut yang sangat efektif untuk memoles kulit, diikuti dengan Java Sea Wave Massage dan perawatan wajah.

Foto: Dok. Wellness by The Legian

Perawatan spa di Wellness by The Legian juga bisa kamu nikmati secara terpisah, tanpa pembelian paket. Beberapa menunya antara lain pijat tubuh, lulur, perawatan wajah untuk pria dan wanita, maupun manikur dan pedikur.

Wellness by The Legian juga memiliki pusat kebugaran dengan alat-alat canggih dari Technogym, selain juga studio yang menyediakan kelas yoga, pilates, maupun spinning. Fasilitas lainnya yang tersedia termasuk kolam berendam dengan air hangat dan dingin, sauna dan ruang uap yang luas, hingga lounge untuk bersantai.

Foto: Dok. Wellness by The Legian

Jam operasional Wellness by The Legian mulai pukul 07:00 hingga 19:00. Sementara perawatan spa tersedia mulai pukul 09:00 hingga 19:00. Untuk reservasi, hubungi (0361) 731 283 atau Whatsapp 0811 3820 5896.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here