Latihan Pilates Bersama Instruktur Bersertifikat di The Art of Body

Foto: Dok. The Art of Body

Pilates kini tak hanya menjadi salah satu metode untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Tak sedikit yang menerapkan olahraga low-impact satu ini untuk mengencangkan otot dan memperbaiki postur tubuh.

Karena masing-masing orang memiliki target tersendiri saat melakukan pilates, studio pilates The Art of Body kemudian merancang sesi latihan yang disesuaikan kebutuhan kliennya.

Foto: Dok. The Art of Body

Beroperasi sejak 2019, studio pilates yang berada di Seminyak, Bali ini merupakan studio pilates profesional dengan para instruktur yang telah memiliki sertifikat STOOT. Mereka telah berpengalaman untuk menyediakan sesi-sesi pilates bagi kelompok kecil ataupun individu.

Saat pertama kali mengunjungi studio ini, kamu dapat berkonsultasi untuk mencari tahu kebutuhan postur tubuh, ketidakseimbangan tubuh, dan tujuan yang ingin dicapai dalam latihan pilates. Sang instruktur akan menganalisis postur tubuh, uji kekuatan, dan lainnya, kemudian membuat program yang dirancang khusus untuk kliennya.

Foto: Dok. The Art of Body

Setelah itu, kamu dapat memilih kelas pilates dengan jumlah orang sesuai pilihan. Kamu bisa melakukannya sendiri, bersama pasangan, dalam kelompok kecil beranggotakan tiga orang, atau bahkan kelompok besar dengan maksimal delapan orang.

Setiap kelas berlangsung selama satu jam dengan tarif berbeda-beda tergantung sesi kelas yang akan diambil. Kamu bisa mengambil satu sesi saja bila hanya ingin mencoba, atau bahkan 10 sesi sekaligus bila sudah berniat untuk mencapai tujuan.

Foto: Dok. The Art of Body

Opsi lainnya, kamu bisa meminta instruktur untuk menggabungkan pilates dengan latihan lainnya. Misalnya, olahraga TRX, latihan HIIT,  dan terapi Bowen. Bila tertarik, kamu bisa langsung menjadwalkan sesi latihan di situs resminya, www.theartofbody.com.

Studio pilates The Art of Body terletak di Jalan Mertanadi No. 22xx. Lokasinya tak jauh dari Sunset Point Shopping Centre. Dari jalan utama Sunset Road, kamu tinggal berjalan kaki sebentar menyusuri Jalan Mertanadi sekitar 100 meter.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here