Menikmati Keajaiban Penyembuhan Tradisional di Visesa Balinese Healing Spa

Foto: Instagram @desavisesa

Benamkan diri dalam perjalanan perawatan tubuh dan kecantikan di Visesa Balinese Healing Spa. Terletak di Desa Visesa Ubud, Bali, tempat spa ini menawarkan pengalaman spa yang memanjakan, memadukan kekayaan tradisional Bali dengan sentuhan modern.

Dengan filosofi yang berbasis pada usada atau ilmu pengobatan tradisional Bali, Visesa Balinese Healing Spa memadukan pengetahuan kuno akan penyembuhan dengan penggunaan tanaman herbal dalam Ayurveda. Jahe putih, kunyit, pepaya, dan bahan alami lainnya dipilih dengan cermat dari kebun Visesa maupun pemasok produk organik terpilih.

Foto: Instagram @desavisesa

Pilihan Perawatan

Visesa Balinese Healing Spa menawarkan beberapa menu pilihan untuk menyegarkan tubuh setelah hari yang panjang dan melelahkan. Sebut saja Recharge Back Massage dengan terapis yang menggunakan teknik akupresur untuk meredakan nyeri dan melepaskan ketegangan otot.

Kemudian, ada Tropical Balinese Massage menggabungkan peregangan lembut dan teknik akupresur yang ditargetkan untuk menyegarkan tubuh dan meningkatkan peredaran darah. Sementara Visesa Serenity Retreat memadukan Balinese Massage, lulur tubuh, dan mandi bunga untuk pengalaman spa yang benar-benar merilekskan.

Foto: Dok. Desa Visesa Ubud

Untuk menu yang lebih eksklusif, cobalah Visesa Intimate Experience. Dirancang khusus untuk merayakan momen berharga dalam hidup, menu ini melibatkan serangkaian perawatan selama 150 menit, termasuk pijat Bali yang menenangkan, lulur tubuh, perawatan wajah tradisional, dan ditutup dengan mandi bunga yang menenangkan.

Seluruh perawatan ini dilakukan di ruang perawatan yang modern dengan sentuhan tradisional. Selain itu, ada beberapa perawatan yang bisa dilakukan di Cave Spa, ruang perawatan unik yang dirancang mirip gua dengan dinding dan langit-langit dari bebatuan.

Foto: Instagram @desavisesa

Setelah perawatan yang menenangkan, pengalaman pasca-spa di Visesa tidak kalah istimewa. Nikmati paket makanan dan minuman sehat sambil menikmati pemandangan sawah Ubud yang indah.

Lokasi Visesa Balinese Healing Spa ada di Jl. Suweta, Bentuyung Sakti, Ubud, Gianyar, Bali. Untuk melakukan reservasi, kunjungi situs resminya di visesaubud.com. Jam operasional setiap hari mulai dari pukul 09:00 hingga 21:00. Dengan kombinasi kearifan tradisional, lingkungan spa yang unik, dan perawatan berkualitas tinggi, Visesa Balinese Healing Spa menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung yang menginginkan ketenangan dan keindahan di Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here