Relaksasi Mendalam dengan Beragam Pilihan Yoga di Serenity Bali

Foto: Dok. Serenity Bali

Serenity Eco Guesthouse and Yoga merupakan nama sebuah penginapan yang letaknya sekitar 100 meter jauhnya dari Pantai Canggu. Selain menyediakan ecolodge, daya tarik tempat ini adalah keberadaan studio yoga dengan kelas-kelas untuk level pemula hingga menengah.

Dibangun pada 2010, Serenity Eco Guesthouse and Yoga memanfaatkan lokasinya yang strategis dengan baik. Di sini, tamunya dapat menikmati indahnya hamparan sawah maupun panorama gunung di kejauhan. Aksesnya pun hanya beberapa menit berjalan kaki dari sejumlah pantai terbaik di Bali.

Foto: Dok. Serenity Bali

Tanpa harus menginap, siapa saja dapat datang kemari untuk mengikuti kelas-kelas yoga yang tersedia. Ada kelas yang tersedia untuk kelompok dengan maksimal 35 peserta, ada pula kelas privat bagi yang mendambakan privasi.

Jadwal kelasnya sendiri terus diperbarui setiap bulannya dan dapat dicek melalui situs resminya atau akun Instagram @serenitybali. Pilihannya antara lain Cakhra Flow, Hatha, Kundalini, Restorative Nidra, Vinyasa, Yin Sound Healing, dan masih banyak lagi.

Foto: Dok. Serenity Bali

Bagi pemula, beberapa pilihan yoga yang disarankan antara lain Hatha Yoga, semua sesi Restorative dan Yin, Aerial Yoga, Yoga Nidra, dan Breathwork. Bila tak yakin, silakan meminta bantuan instruktur yoga untuk memilih kelas yang tepat.

Perlu diperhatikan pula bahwa sejumlah kelasnya memiliki peminat yang tinggi, seperti Aerial Yoga. Jadi pastikan reservasi jauh-jauh hari untuk memastikan mendapatkan slot.

Foto: Dok. Serenity Bali

Pilihan Pass

Untuk biayanya sendiri tergantung jumlah kelas yang diambil. Misalnya, untuk satu kelas (1x Pass) biayanya Rp90 ribu. Kamu juga bisa mengambil beberapa kelas sekaligus dalam satu hari (Daily Pass) dengan biaya Rp160 ribu.

Pilihan pass lainnya adalah 5x Pass (Rp400 ribu), 10x Pass (Rp700 ribu), 20x Pass (Rp1,2 juta), Weekly Pass (Rp700 ribu), dan Monthly Pass (Rp1,6 juta). Seluruh pass yang sudah dibeli tidak dapat diperpanjang dan dipindahtangankan. Bila baru ingin mencoba, ada baiknya ambil 1x Pass atau Daily Pass.

Di masing-masing kelas sudah disediakan matras dan properti yoga lainnya. Peserta hanya perlu membawa sarung atau handuk untuk diletakkan di atas matras, pakaian ganti, dan botol minum.

Foto: Dok. Serenity Bali

Selepas yoga, peserta dapat menuju restorannya yang menyediakan berbagai menu vegan yang lezat dan menyehatkan. Opsi lainnya, kamu dapat menikmati pijat Bali, perawatan tubuh, dan terapi penyembuhan lainnya di fasilitas spa yang tersedia di Serenity Eco Guesthouse and Yoga.

Serenity Eco Guesthouse and Yoga terletak di Jalan Nelayan, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Dari kawasan Kuta, kamu bisa mengaksesnya dengan berkendara selama satu jam.  Untuk info lebih lanjut, hubungi (0361) 8469251, 08113888472, atau info@serenitybali.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here