Manjakan Diri dalam Relaksasi Mendalam di Sava Spa, Hotel Indigo Bali Seminyak

Foto: Dok. Sava Spa

Setelah seharian menjelajahi Seminyak, tak ada yang lebih sempurna dari menikmati perawatan yang memanjakan dari ujung kepala hingga kaki. Hotel Indigo Bali Seminyak mengundang siapa saja yang mencari perawatan memanjakan ini di fasilitas spanya, Sava Spa.

Sava Spa bukan sekadar tempat pijat biasa. Tempat ini menawarkan pengalaman spa yang merayakan keindahan Bali dan memadukannya dengan keahlian tradisional. Berada di bawah kolam renang Zen yang terinspirasi oleh subak, Sava Spa memberikan pengalaman spa yang lebih dari sekadar perawatan tubuh.

Foto: Dok. Sava Spa

Ruangan pijatnya memukau, dengan enam ruangan khusus pasangan yang menyuguhkan kenyamanan dan keintiman. Setiap ruangan dilengkapi fasilitas mandi pribadi, menciptakan suasana privat yang romantis. Ada juga empat ruangan untuk perawatan individu dan satu ruangan khusus untuk refleksi, memberikan pilihan bagi penikmat spa.

Menu perawatannya sendiri beragam, seperti Sava Balinese Signature yang membantu mengurangi ketegangan otot, atau Traditional Seminyak Massage yang menenangkan dan menyegarkan. Ada pula pilihan pijat untuk area kaki, seperti Foot Revival Therapy. Sementara yang ingin bersantai di tepi kolam renang sambil menikmati pijat yang menenangkan bisa memilih Spa by the Pool.

Foto: Dok. Sava Spa

Kemudian, untuk perawatan tubuh, ada pilihan seperti Rice Cloves Lemongrass Scrub yang dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Tak ketinggalan, perawatan wajahnya pun direkomendasikan, dengan pilihan seperti Uplifting Facial untuk mengurangi tanda-tanda penuaan.

Ingin memanjakan jari tangan dan kaki? Sava Spa juga menawarkan area khusus untuk manikur dan pedikur dengan produk perawatan kuku alami maupun cat kuku O.P.I. Ada pula menu-menu menarik lainnya, seperti Kids Menu untuk si kecil, atau paket-paket spa yang dirancang untuk perawatan seluruh tubuh.

Foto: Instagram @hotelindigobali

Spa Terbaik

Dengan keahlian yang mendalam dalam berbagai teknik pijat, tim Sava Spa membawa keberagaman pengalaman spa, mulai dari pijat Bali tradisional hingga pijat Thailand yang eksotis. Pendekatan holistik melibatkan meditasi dan aplikasi chakra, sementara minyak pijat dan lulur buatan sendiri menampilkan bahan-bahan alami dan lokal.

Dengan penghargaan seperti Best Junior Spa Therapist dan Best Spa Receptionist di Indonesia, Sava Spa berhasil mengukuhkan diri sebagai salah satu spa terbaik di Seminyak. Bila tertarik menikmati spa di sini, silakan reservasi dengan menghubungi (0361) 2099999, WhatsApp 081338739452, atau sava.spa@ihg.com. Info lebih lanjut, kunjungi seminyak.hotelindigo.com/sava-spa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here