Menikmati Spa di dalam Tenda Mewah

Foto: Dok. Bali Beach Glamping

Belakangan ini, semakin banyak saja akomodasi yang menawarkan glamping untuk pengalaman liburan yang unik dan berkesan. Tenda-tenda ini dibangun di tengah alam yang menawan, namun dengan fasilitas yang lengkap agar tamunya dapat berkemah dengan nyaman.

Bali Beach Glamping, misalnya, menyediakan tenda yang di dalamnya sudah dilengkapi ranjang empuk ala hotel berbintang, AC untuk menyejukkan ruangan di kala cuaca terik, kulkas mini, layanan kamar, hingga akses internet gratis. Beberapa di antaranya menghadap laut lepas, sementara yang lain menyuguhkan indahnya taman tropis.

Foto: Dok. Bali Beach Glamping

Menariknya, selain fasilitas yang lengkap di dalam kamar, tamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas glamping yang beragam. Salah satunya adalah layanan spa yang dilakukan di dalam tenda mewah.

Tenda tersebut memiliki dinding yang satu sisinya terbuka. Jadi, sambil menikmati perawatan spa, tamu akan dimanjakan dengan pemandangan hamparan sawah luas. Suasananya begitu tenang, dan sesekali kamu bisa merasakan angin pantai yang berembus, memberikan efek relaksasi yang menenangkan.

Foto: Dok. Bali Beach Glamping

Meski merupakan bagian dari fasilitas glamping, menu spa yang ditawarkan cukup ekstensif, dari pijat tubuh, body scrub, facial, hingga manicure, pedicure, dan nail polish. Semua perawatan tersebut dilakukan oleh para terapis yang sudah berpengalaman.

Untuk pijat tubuh, beberapa pilihannya adalah Balinese Massage, Shiatasu Massage, Foot Reflexology, Sport Massage, dan Lomi-lomi Massage. Khusus dua menu yang disebutkan terakhir, tamu wajib reservasi sebelumnya. Biayanya Rp200 ribu untuk durasi satu jam.

Foto: Dok. Bali Beach Glamping

Kalau ingin sekalian body scrub, kamu bisa memilih Balinese Lulur, Avocado Body Scrub, serta Yoghurt and Milk Body Scrub. Biayanya Rp180 ribu untuk durasi 45 menit. Namun, kamu bisa memesan paket yang sudah termasuk pijat tubuh dan body scrub seharga Rp350 ribu untuk durasi 90 menit.

Di luar itu, kamu bisa menikmati manicure, pedicure, dan nail polish seharga mulai Rp165 ribu, atau facial seharga Rp200 ribu. Semua menu yang tersedia ini bisa dipadukan dalam satu paket perawatan yang harganya lebih terjangkau. Untuk info lebih lanjut, kunjungi situs resminya atau ikuti akun Instagram @balibeachglamping.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here