Soendaram Divine Spa, Sebuah Oase Kecantikan dan Kesejahteraan di Bali

Foto: Dok. Maha Hills Resort

Bali tak hanya merupakan destinasi liburan yang menyenangkan, tetapi juga tempat yang kaya akan warisan budaya dan tradisi penyembuhan kuno. Di Soendaram Divine Spa, misalnya, pengunjung bisa menikmati layanan spa yang berakar dari tradisi Bali dengan sentuhan modern.

Nama Soendaram memiliki arti aspek tercantik dalam hidup. Harapannya, tamu dapat menikmati perubahan dinamis dalam kehidupan, layaknya aliran sungai suci kehidupan yang membentuk warna-warni eksistensi kita. Karena itu, menu kecantikan dan kesehatan di Soendaram Divine Spa bukan sekadar perawatan fisik, tetapi juga perjalanan rohani yang mempersatukan pikiran, tubuh, dan jiwa.

Foto: Dok. Maha Hills Resort

Menu Spa

Soendaram Divine Spa menawarkan beragam perawatan tubuh yang mengutamakan bahan-bahan organik dan esensi alami dari Bali. Mulai dari pijat, perawatan wajah, hingga ritual mandi, setiap perawatan dirancang untuk membawa keharmonisan dan kesegaran.

Salah satu menu pijat unggulan Soendaram Divine Spa adalah Soendaram Signature Divine Healing Massage. Teknik pijat ini mengusung kekuatan energi yang merestorasi pusat energi dalam tubuh demi mencapai keseimbangan cakra.

Foto: Dok. Maha Hills Resort

Kemudian ada Natural Warm Stone Healing Massage yang dapat merangsang sirkulasi tubuh, Traditional Hawaiian Lomi-Lomi Massage untuk meningkatkan sirkulasi darah, mengeluarkan racun, serta Warm Bias Divine Healing Massage untuk meningkatkan kualitas tidur. Sementara Authentic Balinese Healing Massage dan Deep Tissue Healing Massage dapat melepaskan ketegangan dalam tubuh.

Setelah pijat, tamu dapat sekalian menikmati salah satu dari pilihan lulur dan masker tubuh yang tersedia. Beberapa pilihannya antara lain Soendaram Signature Balinese Boreh Body Scrub, Black Sweet Coffee Body Scrub, dan Balinese Sea Salt Body Scrub.

Foto: Dok. Maha Hills Resort

Soendaram Divine Spa juga menyediakan paket eksklusif dengan perawatan menyeluruh untuk tubuh. Paket seperti Soendaram Signature Goddess Ritual menggabungkan pijatan, mandi bunga, manikur atau pedikur, dan ditutup dengan hidangan makan siang lezat di Topvibes Pool and Bar.

Workshop Unik

Soendaram Divine Spa tak hanya menawarkan serangkaian perawatan, tetapi juga tempat pembelajaran melalui sejumlah lokakarya yang tersedia. Melalui lokakarya ini, tamu dapat mempelajari teknik pijat Bali, pembuatan jamu tradisional, rahasia boreh Bali, dan pembuatan minyak aromaterapi.

Foto: Dok. Maha Hills Resort

Jadwal Operasional dan Reservasi

Soendaram Divine Spa buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00. Lokasi Soendaram Divine Spa ada di Maha Hills Resort, Jalan Tiying Tali No. 8, Br. Anyar, Sambangan, Sukasada, Buleleng, Bali.

Untuk memastikan ketersediaan waktu perawatan, sebaiknya reservasi dahulu melalui WhatsApp di 081918609999. Kemudian, pastikan tiba 10-15 menit sebelum waktu perawatan untuk memaksimalkan waktu. Hindari berjemur, makan berat, dan minum alkohol sebelum perawatan untuk pengalaman spa yang lebih optimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here