“Staycation” di Kota Singa

“Kami merancang hotel ini secara ramping dengan posisi kamar yang saling berhadapan, agar setiap kamar mendapatkan pemandangan kota Singapura yang seakan tak pernah tidur. Meski fasilitasnya lengkap, kami enggan memasukkan hotel butik ini dalam klasifikasi hotel berbintang, jadi jangan tanya hotel ini bintang berapa” jelas CEO Far East Hospitality, Arthur Kiong.

Lobi The Quincy Hotel yang lapang menyatu dengan restoran, The Living Room. Tak hanya menyajikan sarapan ala prasmanan, restoran ini juga menyajikan aneka muffin, cupcake, kopi dan teh, minuman bersoda, dan es krim secara gratis sepanjang hari bagi para tamunya – di mana hal ini merupakan layanan unik dalam dunia perhotelan Singapura.

Akhir Pekan Seru

The Quincy Hotel hanya memiliki dua tipe kamar, yaitu Studio Room dan Studio Deluxe Room. Semua kebutuhan tamu telah disediakan di dalam kamar. Memasuki kamar, para tamu akan disambut dengan kamar mandi yang dilengkapi bathtub dan perlengkapan mandi dari Le Labo, Santal 33. Selain ketel listrik, iPod dock, minibar gratis, televisi layar datar bersaluran internasional, serta Wi-Fi gratis, tersedia juga smartphone dengan sistem operasi Android yang dapat digunakan secara cuma-cuma untuk berbagai keperluan, mulai dari mengakses Internet, layanan hotel, menelepon lokal dan internasional, hingga membeli tiket berbagai tempat wisata maupun pertunjukan yang sedang berlangsung di Singapura.

Setiap akhir pekan, hotel yang pada 2017 ini dianugerahi Best Hotel Experience Award dari Singapore Tourism Awards menawarkan Qool Weekend Staycation dengan potongan harga hingga 20 persen serta aneka kegiatan menarik. Salah satunya Qookielicious Cookie Making & Decorating Class, yaitu kelas memasak dan mendekorasi kue yang dapat diikuti oleh dua orang secara gratis. Berakhir pekan di hotel ini, di cocktail hours menjelang makan malam, para tamu juga akan dihibur pertunjukan sulap.

Setelah makan malam, tersedia Movie by the Pool pukul 21:00 yang memutar film-film laris terbaru sambil mengudap makanan dan minuman yang tersedia gratis. Jika tidak suka menonton film, dalam paket Qool Weekend Staycation ini juga termasuk akses gratis ke Zouk, kelab malam terpopuler di Singapura yang memenangkan Best Nightspot Experience enam kali berturut-turut dari Singapore Tourism Awards.

WHY WE LOVE IT?
Meski berlokasi di tengah kawasan apartemen yang tenang, hotel ini juga dikelilingi pusat wisata belanja di Singapura. Cukup berjalan kaki lima menit dari hotel, kaki sudah sampai di The Paragon, ION Orchard, Orchard Central, dan Lucky Plaza yang semuanya berada di Orchard Road. Rumah Sakit Mount Elizabeth pun hanya dua menit berjalan kaki dari hotel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here