Spa at The Samaya Ubud, Rileks di Tengah Keindahan Ubud

Foto: Dok. Spa at The Samaya Ubud

Siapa yang tak senang berleha-leha di tengah alam yang asri? Tanpa harus melakukan apa-apa, kamu bisa menikmati suasana yang santai dan rileks sambil mereguk keindahan di sekitarnya.

Untuk memaksimalkan momen relaksasi tersebut, kamu bisa sekalian menjajal perawatan spa. Untungnya, semakin banyak saja tempat spa yang lokasinya di tengah alam. Sebut saja Spa at The Samaya Ubud.

Bagi para penggemar spa, Spa at The Samaya Ubud adalah tempat yang sempurna untuk menikmati berbagai perawatan menyeluruh dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dengan lima ruang perawatan, termasuk ruang khusus untuk pasangan di tepi sungai, Spa at The Samaya Ubud menawarkan pengalaman relaksasi lengkap untuk tamunya.

Foto: Dok. Spa at The Samaya Ubud
Tenang dan Damai

Terletak di Ubud, Bali, Spa at The Samaya Ubud dikelilingi oleh keindahan alam yang menakjubkan. Saat memasuki area spa, tamu akan segera merasakan ketenangan dan kedamaian, serta terpesona oleh pemandangan sekitarnya. Suara gemericik aliran sungai serta hijaunya pemandangan sawah dan hutan Ubud akan mengantar tamu menuju pengalaman relaksasi yang tak terlupakan.

Spa at The Samaya Ubud menawarkan beragam perawatan yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan. Entah ingin menikmati pijat khas Bali yang tradisional, terapi batu panas yang menenangkan, ataupun refleksologi yang dapat meredakan stes, semuanya tersedia di sini.

Foto: Dok. Spa at The Samaya Ubud

Tak hanya itu, perawatan wajah menggunakan produk pemenang penghargaan, Pevonia Botanica, juga dapat menjadi pilihan. Semua perawatan dilakukan oleh para terapis berpengalaman di ruang-ruang privat yang nyaman.

Samaya Four Hand Massage merupakan salah satu perawatan unggulanya. Pijat satu ini dilakukan oleh dua terapis dengan memadukan lima teknik pijat, yakni shiatsu Jepang, Thai, lomi-lomi Hawaii, Swedia, dan Bali.

Kemudan ada Pevonia Massage yang menggunakan minyak aromaterapi dari Pevonia, Samaya Back & Neck Massage yang berfokus pada area punggung, leher, dan bahu, serta Coconut Hair Elixir untuk pijatan pada kulit kepala dan rambut. Tak ketinggalan, ada pula terapi Ayurveda, aneka perawatan wajah, hingga manikur dan pedikur. Bila tak tahu harus memulai dari mana, silakan berkonsultasi dengan terapis.

Foto: Dok. Spa at The Samaya Ubud

Opsi lainnya, kamu bisa memilih paket-paket spa yang telah dirancang dengan apik. Misalnya, Balinese Energizing yang dimulai dengan perawatan khusus untuk kaki, kemudian dilanjutkan dengan Aroma Hot Stone Massage, Scalp Massage, dan Balinese Boreh. Setelah mandi air hangat, perawatan ditutup dengan facial maupun pemberian losion untuk menjaga kelembapan kulit.

Untuk reservasi, silakan menghubungi (0361) 973606 atau melayangkan surel ke infoubud@thesamayabali.com. Info lebih lanjut mengenai Spa at The Samaya Ubud, kunjungi thesamayabali.com/ubud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here