Lembah Indah Malang, Glamping di Lereng Gunung Kawi dengan View Kebun dan Sawah

Foto: Dok. Google Maps/Waskitho Wee

Berkunjung ke Malang, wisatawan biasanya memilih untuk menginap di pusat kota agar bisa lebih mudah mengakses destinasi wisata yang ada di sekitarnya. Meski demikian, tak ada salahnya melewatkan satu-dua malam di akomodasi yang unik.

Salah satunya yang bisa menjadi pilihan adalah Lembah Indah Malang. Terletak di Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Lembah Indah Malang dikelilingi oleh pemandangan alam yang menakjubkan. Dari lereng Gunung Kawi hingga hamparan sawah dan kebun, kamu akan merasa terhubung dengan alam sejak saat pertama tiba.

Foto: Instagram @alissadhe

Pilihan Akomodasi

Lembah Indah Malang menawarkan berbagai pilihan akomodasi, mulai dari tenda, cottage dan vila, hingga tenda glamping. Kalaupun menginap di tenda konvensional, kamu tak perlu repot membawa tenda dan perlengkapannya, karena semuanya sudah disiapkan oleh pihak pengelola.

Berikut detail tipe akomodasinya.

Fun Camp: Cocok untuk liburan keluarga, Fun Camp adalah pilihan yang terjangkau dengan harga mulai Rp400 ribu pada hari biasa dan Rp500 ribu pada akhir pekan. Satu tenda bisa muat 3 orang, sudah termasuk matras, sleeping bag, sarapan, akses Wi-Fi, dan listrik.

Foto: Dok. Google Maps/Iman Prastyanto

Cottage: Cottage adalah tipe akomodasi yang lebih nyaman dengan harga mulai Rp650 ribu pada hari biasa dan Rp800 ribupada akhir pekan. Satu unit bisa untuk dua orang dengan double bed, kamar mandi dengan air panas, AC, TV, akses Wi-Fi, dan sarapan.

Glamping Dawala: Pengalaman berkemah yang lebih mewah dengan harga mulai Rp850 ribu pada hari biasa dan Rp950 ribu pada akhir pekan. Satu tenda muat dua orang dengan double bed, kamar mandi dengan air panas, AC, TV, akses Wi-Fi, dan sarapan.

Glamping Sasmaya: Untuk pasangan yang mencari pengalaman romantis, Glamping Sasmaya adalah pilihan yang sempurna dengan harga yang sama seperti Glamping Dawala.

Foto: Dok. Google Maps/Lembah Indah Malang

Glamping Carani: Cocok untuk perjalanan bersama teman, Glamping Carani menawarkan tenda yang muat hingga 6 orang dengan harga mulai Rp1,05 juta pada hari biasa dan Rp1,2 juta pada akhir pekan.

Villa Dipayana: Untuk liburan keluarga besar, vila dengan tiga kamar tidur ini adalah pilihan terbaik dengan harga mulai Rp2,5 juta pada hari biasa dan Rp3 juta pada akhir pekan.

Aktivitas Seru

Selain menawarkan beragam pilihan akomodasi, Lembah Indah Malang menyediakan beberapa pilihan aktivitas seru agar tamu tak bosan selagi menginap di sana. Kamu dapat berpartisipasi dalam wisata edukasi berkebun, menjajal permainan outbound seperti flying fox, bersepeda, bermain ATV, atau sekadar bersantai di restoran dengan pemandangan indah.

Foto: Dok. Google Maps/Lembah Indah Malang

Lokasi ini juga penuh dengan spot-spot indah yang sempurna untuk berfoto. Kamu bisa mengabadikan momen-momen berharga dengan latar belakang alam yang menakjubkan.

Bila mencari pengalaman berlibur yang menggabungkan keindahan alam dengan kenyamanan modern, Lembah Indah Malang adalah destinasi yang sempurna. Untuk reservasi, silakan klik tautan yang ada di bio akun Instagram @lembahindah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here