Relaksasi Menenangkan di The Pavilions Spa, Tempat Spa Tersembunyi di Sanur

Foto: Dok. The Pavilions Bali

The Pavilions Spa merupakan destinasi spa yang tersembunyi di balik taman tropis, hanya beberapa menit berjalan kaki dari kawasan pantai di Sanur. Pintu masuknya terselip di antara deretan toko dan restoran yang riuh di sekitarnya. Namun begitu memasukinya, suasana damai langsung terasa.

Walau terletak di kompleks resor yang mewah, The Pavilions Spa tampak sederhana dengan menempati ruangan beratap alang-alang, mengingatkan akan suasana tempo dulu. Daya tarik The Pavilions Spa justru terletak pada penggunaan bahan maupun kualitas terapisnya.

Foto: Dok. The Pavilions Bali

Di The Pavilions Spa, tamu dapat menikmati sejumlah menu perawatan yang dapat membantu menghilangkan stres, meredakan ketegangan otot, dan mengembalikan kesejahteraan secara keseluruhan. Untuk melengkapi perawatan tersebut, para terapis hanya menggunakan produk-produk alami yang bersumber dari produsen lokal.

Pilihan Menu

Salah satu perawatan paling populer yang ditawarkan oleh The Pavilions Spa adalah Pavilions Signature Massage. Pijat ini menggabungkan gerakan yang lembut dan memanfaatkan minyak esensial yang wangi untuk menciptakan pengalaman relaksasi yang mendalam. Ini adalah perawatan yang sempurna untuk meremajakan tubuh dan pikiran.

Foto: Dok. The Pavilions Bali

Bagi yang ingin menikmati perawatan spa layaknya putri raja, cobalah Royal Lulur. Terinspirasi oleh perawatan kecantikan mewah yang dilakukan oleh keluarga kerajaan, menu ini mencakup pijat yang menenangkan, lulur tubuh, dan mandi susu bunga yang memanjakan.

Sementara After Sun Recovery merupakan perawatan sempurna setelah berjemur di bawah matahari. Perawatan ini melibatkan masker tubuh alami dari lidah budaya dan timun yang melembapkan dan meremajakan kulit. Selain itu, tamu juga bisa menikmati facial maupun pijatan pada tangan dan kaki.

Sesi Yoga Privat

Foto: Dok. The Pavilions Bali

Selain perawatan spa, The Pavilions Spa juga menawarkan sesi yoga pribadi yang dipandu oleh instruktur yang berpengalaman. Ada dua pilihan durasi, yakni 60 dan 90 menit, dengan maksimal dua peserta per sesi.

Terletak di Jalan Danau Tamblingan No. 76, Sanur, Bali, The Pavilions Spa buka setiap harinya pukul 11:00 hingga 19:00. Tamu dapat melakukan reservasi sebelumnya via situs resminya, pavilionshotels.com/bali/spa, atau menghubungi (0361) 288 381.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here