Nikmati Pengalaman Spa Layaknya di Resor Mewah dengan Solace Ice Bath

Foto: Dok. Wellness By Solace

Masih ingat dengan terapi spa unik di Solace Float? Baru-baru ini, Wellness By Solace, tim di balik Solace Float, meluncurkan produk terbarunya, yakni Solace Ice Bath.

Dengan teknologinya yang canggih, produk ini dapat bekerja dalam lima menit untuk memulihkan, menyembuhkan, dan memberikan manfaat kesehatan lainnya, yang semuanya cukup dilakukan dari rumah.

Produk ini terutama cocok untuk masyarakat yang tinggal di lingkungan tropis seperti Indonesia. Pasalnya, hampir setiap hari mereka mesti terpapar hawa panas maupun lembapnya udara. Untuk mengembalikan energi dalam waktu cepat, salah satu cara terbaiknya adalah dengan menikmati Solace Ice Bath.

Foto: Instagram @wellnessbysolace

Terapi berendam dalam air es atau ice bath ini juga memiliki manfaat lain bagi kesehatan. Dari mengatasi stres, meningkatkan konsentrasi maupun kualitas tidur, dan bahkan meningkatkan kekebalan tubuh.

Tak hanya itu, terapi satu ini juga dapat mengurangi peradangan, pembengkakan, dan nyeri otot. Tak heran bila banyak atlet yang menggunakan ice bath untuk mempercepat pemulihan setelah latihan fisik.

Foto: Instagram @wellnessbysolace

Ice Bath

Sebagai produk pertama dari jenisnya yang tersedia di Indonesia, Solace Ice Bath menawarkan solusi bagi orang-orang yang ingin beralih dari menuangkan es secara manual di bathtub ke alat terapi es yang mewah.

Selain hemat energi dan mudah pemasangannya, Solace Ice Bath diklaim bebas klorin karena menggunakan kombinasi H2O2 (hidrogen peroksida) dan sinar UV (membentuk radikal hidroksil) yang secara ilmiah terbukti sebagai metode terbaik untuk menjaga kebersihan air.

Foto: Instagram @wellnessbysolace

Menurut Aaron Turner, CEO dari Wellness by Solace, dalam siaran pers, pandemi global telah membuat masyarakat lebih peduli akan kesehatan mental dan fisik mereka. Berbagai cara pun dilakukan untuk menjaganya.

“Peran kami di Solace adalah membuat masyarakat dapat melakukan aktivitas kebugaran lebih mudah dengan membawa sarana pemulihan pribadi tersebut ke rumah masing-masing,” imbuhnya.

Ide peluncuran produk ini sendiri terlahir setelah Solace Float tutup sementara karena pembatasan aktivitas saat pandemi. “Salah satu penyebab rutinitas kebugaran seseorang terhambat adalah karena tak bisa ke gym atau tempat serupa setiap harinya,” ujarnya lebih lanjut.

Foto: Instagram @wellnessbysolace

“Dengan peralatan terapi yang tersedia di rumah, mereka dapat memasukkan aktivitas tersebut ke dalam rutinitas harian yang semula hanya tersedia di pusat kebugaran ataupun layanan spa,” jelas Turner.

“Ketika peralatan ini ada di rumah, Anda lebih mungkin untuk menggunakan alat kebugaran ini setiap hari untuk meningkatkan kesehatan dan gaya hidup secara umum.”

Solace Ice Bath memiliki bagian penutup dengan varian warna yang bervariasi untuk menyesuaikan dengan desain rumah. Pada mulanya hanya melayani penjualan produk di Bali, saat ini Solace Ice Bath sudah melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Informasi lebih lanjut, kunjungi wellnessbysolace.com atau layangkan surel ke marcom@wellnessbysolace.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here