December Coffee Gading Serpong, Kafe Kekinian yang Seru buat Nongkrong

Foto: Instagram @decembercoffee

Sedang mencari tempat nongkrong yang seru di Gading Serpong? Coba merapat ke December Coffee, sebuah kafe kekinian yang menawarkan pengalaman berbeda dalam menikmati kopi dan hidangan lezat.

Kafe ini terletak di Jl. Ir. Sukarno No. 6, Cihuni, Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang, Banten. Beroperasi sejak dua tahun lalu, December Coffee telah menjadi salah satu tempat nongkrong paling populer di Tangerang.

Foto: Instagram @decembercoffee

Daya tarik utamanya terutama terletak pada desainnya yang mengusung konsep industrial dengan bangunan minimalis yang didominasi warna putih cerah. Berlantai dua, lantai atasnya dirancang sebagai rooftop yang memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan kota Tangerang dari ketinggian.

December Coffee terbagi menjadi dua area, yakni indoor maupun outdoor. Bagi yang lebih suka kesejukan ruangan ber-AC, area indoor menyediakan banyak tempat duduk dengan stop kontak yang memadai. Sementara yang lebih suka suasana terbuka, area outdoor di halaman depan memiliki deretan tempat duduk minimalis yang nyaman.

Foto: Instagram @decembercoffee

Varian Menu

Seperti namanya, December Coffee menyediakan berbagai jenis kopi, baik panas maupun dingin. Kamu dapat memilih menu rekomendasi seperti Espresso, Black Coffee, Cappuccino, Latte, dan banyak lagi. Selain kopi, mereka juga menawarkan teh, mocktail, dan minuman lainnya yang menyegarkan.

Untuk melengkapi pengalaman nongkrong, December Coffee juga menawarkan beragam hidangan lezat. Mulai dari makanan ringan seperti Donat, Chicken Wings, dan Parmesan Truffle Fries, hingga hidangan utama seperti Ayam Sambal Matah, Spicy Chicken Burger, dan Chicken Teriyaki.

Foto: Instagram @decembercoffee

Tak hanya itu, ada pula aneka pastry maupun es krim sebagai hidangan penutup. Dijamin, dengan banyaknya menu yang bisa dicoba di sini maupun suasananya yang nyaman, kamu bakal betah nongkrong bersama teman dan keluarga.

Menu lengkapnya bisa kamu cek di akun Instagram @decembercoffee.id. December Coffee buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 23:00. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp 0895410662916.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here