Spa at Kastara, Destinasi Spa Mewah Berlatar Alam Asri

Foto: Dok. Kastara Resort and Spa

Spa at Kastara merupakan destinasi spa mewah dan salah satu dari fasilitas unggulan Kastara Resort and Spa. Berlokasi di kawasan Ubud yang terkenal dengan keindahan sawah teraseringnya, tempat spa ini menawarkan lingkungan yang sempurna untuk menghilangkan stres dan meningkatkan kesejahteraan fisik.

Di sini, wisatawan dapat mereguk keindahan alam sekitar sambil menikmati sejumlah perawatan yang ditawarkan. Berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk tamunya, hal ini tercermin dari setiap detail perawatan yang tersedia di Spa at Kastara.

Foto: Dok. Kastara Resort and Spa

Sebut saja paket-paket yang dirancang khusus untuk pasangan, seperti Signature Honey Moon Package. Paket ini diperuntukkan pasangan yang ingin memanjakan diri mereka layaknya raja dan ratu. Diawali dengan pijat aromaterapi atau pijat Bali, perawatan dilanjutkan dengan peremajaan wajah, lulur tubuh, sebelum diakhiri dengan mandi bunga.

Ada pula Kastara Beauty Package untuk para pria atau wanita yang ingin melepas lelah dengan menikmati perawatan rambut, pijat aromaterapi, dan peremajaan wajah. Sementara Dedari Royal Beauty Spa mencakup Reiki Theraphy Massage, lulur tubuh, perawatan wajah dan rambut, serta mandi bunga.

Foto: Dok. Kastara Resort and Spa

Tamu juga bisa memilih perawatan pilihan lainnya tanpa harus memesan paket spa. Misalnya, bila ingin menikmati pijat tubuh, mereka bisa memilih Tri Datu Body Massage, Hot Stone Massage, Reiki Theraphy, dan lainnya.

Untuk pijatan yang berfokus pada area tertentu, cobalah Foot Reflexology; Back, Neck, and Shoulder Massage; atau Head, Shoulder, and Foot Massage. Sementara yang ingin meremajakan kulit, cobalah Body Scrub dan Balinese Boreh.

Foto: Dok. Kastara Resort and Spa

Di luar itu, Spa at Kastara juga menawarkan perawatan wajah dan rambut, serta ritual mandi yang menyegarkan, seperti Citrus Bath dan Jungle Flower Bath. Tamu juga dapat menikmati yoga bersama instruktur berpengalaman. Aktivitas ini biasanya dimulai dengan pemanasan, diikuti Sun Salutation, Yoga Asana, Pranayama, dan diakhiri relaksasi.

Reservasi

Spa at Kastara terletak di Kastara Resort and Spa, Jl. Bangkiang Sidem, Keliki, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali. Dari Denpasar, waktu tempuh berkendaranya sekitar 1,5 sampai 2 jam.

Foto: Dok. Kastara Resort and Spa

Bagi yang ingin menikmati perawatan di Spa at Kastara, silakan melakukan reservasi dengan menghubungi 0811-8118-360 atau melalui surell di kastararesortandspa@gmail.com. Selain itu, kunjungi situs resminya di kastararesort.com untuk informasi lebih lanjut dan reservasi secara daring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here