Memulihkan Tubuh dan Jiwa di Mandapa Spa

Foto: Dok. Mandapa Spa

Di tengah kehidupan yang berjalan begitu cepat, ada saatnya perlu melambatkan diri untuk memberi ruang bagi fisik dan mental agar dapat beristirahat sejenak. Memulihkan tubuh dan jiwa ini bisa melalui banyak cara, salah satunya adalah dengan menikmati spa.

Mandapa Spa di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve, yang berada di Ubud, Bali dapat menjadi destinasi yang sempurna untuk tujuan tersebut. Dengan reputasinya sebagai pusat pemulihan spiritual dan fisik, Mandapa Spa menawarkan pengalaman yang unik dan menyegarkan.

Foto: Dok. Mandapa Spa

Dengan lokasinya yang bersebelahan dengan sungai, Mandapa Spa menghadirkan suasana alami yang menenangkan. Suara gemericik air sungai yang mengalir dengan lembut menjadi musik relaksasi bagi para tamu yang ingin merenung dan melepaskan diri dari kepenatan.

Relaksasi Mendalam

Total ada delapan ruang perawatan yang tersedia di Mandapa Spa. Tiga di antaranya dapat dimanfaatkan untuk para pasangan yang ingin menikmati perawatan spa bersama dalam privasi.

Foto: Dok. Mandapa Spa

Yang membedakan Mandapa Spa dari tempat-tempat spa lainnya adalah pendekatan holistik yang ditawarkannya. Spa ini tidak hanya menawarkan perawatan kecantikan, tetapi juga mengusung nilai-nilai spiritual dan kesejahteraan.

Menu spanya sendiri beragam, dan memadukan produk-produk ESPA dengan bahan-bahan lokal. Pijatan dan ritual perawatan lainnya yang disediakan menggabungkan teknik modern dan kearifan tradisional Bali.

Foto: Dok. Mandapa Spa

Blissful Marma Massage merupakan pijat andalannya, yang menawarkan relaksasi mendalam dan dapat membantu mengatasi stres. Jangan lewatkan juga ritual Cellular Restoration Journey berdurasi 3,5 jam yang dapat mengembalikan keseimbangan, vitalitas, dan kecerahan kulit.

Daya tarik lainnya dari Mandapa Spa adalah Blind Healing Session, kesempatan untuk berinteraksi dengan penyembuh lokal yang terkenal. Interaksi ini memberi dimensi yang istimewa pada pengalaman spa, menghadirkan perspektif lokal yang dalam.

Foto: Dok. Mandapa Spa

Mandapa Spa juga memiliki kuil meditasi yang tersembunyi, tempat tamu dapat merenung dan terhubung dengan ketenangan batin. Di samping itu, Mandapa Spa menawarkan fasilitas modern, seperti pusat kebugaran, studio yoga, kolam vitalitas, sauna, dan sejumlah area relaksasi.

Bagi mereka yang ingin memulihkan tubuh dan jiwa, tak ada salahnya untuk melakukan reservasi di Mandapa Spa bila kebetulan sedang berada di Ubud. Buka setiap harinya pukul 09:00 hingga 22:00, silakan lakukan reservasi sebelum kedatangan dengan menghubungi (0361) 4792777 atau mengklik tautan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here