Unik, Spa Coklat hingga Kelapa di Mudara Spa

Foto: Dok. Mudara Spa

Mudara Spa telah lama menjadi tujuan favorit bagi yang mencari perawatan spa berkualitas di Bali. Terletak di kawasan Seminyak yang tenang, tempat spa ini menawarkan pengalaman spa yang unik dengan kombinasi teknik penyembuhan kuno dan terapi modern.

Salah satunya yang populer adalah Chocolate Indulgence Treatment. Berdurasi 2,5 jam, perawatan spa menggunakan cokelat ini tak hanya akan membersihkan kulit, tetapi juga membantu meregenerasi kulit agar terlihat segar dan cerah.

Foto: Dok. Mudara Spa

Perawatan dimulai dengan mencuci kaki menggunakan air hangat dan memberikan sedikit pijatan pada kaki. Hal ini akan membantu meredakan ketegangan pada kaki dan memberikan efek relaksasi. Setelah itu, perawatan dilanjutkan dengan lulur pada seluruh tubuh menggunakan scrub cokelat. Scrub ini akan membantu menghilangkan kotoran yang menempel di kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, dan merangsang regenerasi sel-sel kulit baru.

Setelah proses scrub selesai, dilanjutkan dengan pijat Bali selama 1 jam di seluruh tubuh menggunakan minyak pijat cokelat. Pijatan ini tidak hanya memberikan sensasi relaksasi yang mendalam, tetapi juga membantu meningkatkan sirkulasi darah dan menghidrasi kulit.

Perawatan terakhir berupa aplikasi masker pada seluruh tubuh yang bertujuan untuk menjaga kecerahan kulit dan mengurangi kerutan pada kulit. Masker ini terbuat dari bahan-bahan alami yang diformulasikan dengan cokelat berkualitas tinggi dan bahan-bahan lain yang bermanfaat untuk kulit. Tak lupa, minuman hangat berbahan dasar cokelat juga menanti setelah perawatan selesai.

Perawatan Kelapa

Foto: Dok. Mudara Spa

Selain cokelat, Mudara Spa punya perawatan lain yang tak kalah unik, yakni Magical of Coconut Treatment yang berbahan dasar kelapa. Perawatan dimulai dengan mencuci kaki menggunakan air hangat yang dicampur dengan susu kelapa. Susu kelapa kaya akan nutrisi dan memiliki sifat pelembap alami, sehingga dapat membantu melembapkan kulit kaki.

Selanjutnya, tamu akan diajak masuk ke ruang perawatan untuk menikmati lulur dengan menggunakan scrub kelapa. Scrub ini bertujuan untuk membersihkan kulit dan menjaga kulit tetap segar.

Foto: Dok. Mudara Spa

Setelah mandi, terapis akan melakukan pijatan Bali selama 1 jam menggunakan minyak kelapa. Perawatan ini juga mencakup aplikasi minyak kelapa pada rambut dan pemberian pijatan pada kulit kepala. Pijatan ini akan merangsang sirkulasi darah dan memberikan efek relaksasi. Acara day spa yang menenangkan ini kemudian ditutup dengan menikmati air kelapa muda yang segar.

Masih banyak perawatan menarik lainnya yang bisa kamu coba di Mudara Spa, seperti Royal Javanese Lulur Treatment, Ultimate Vichy Shower, dan Authentic Balinese Boreh. Menu spa yang lengkap dapat dicek di laman ini.

Foto: Dok. Mudara Spa

Mudara Spa merupakan bagian dari Blue Karma Dijiwa Seminyak. Lokasinya di Gang Bima No. 2 Seminyak, Kuta, Badung. Untuk reservasi, hubungi (0361) 737898, rsv.bk.seminyak@dijiwasanctuaries.com, atau kunjungi akun Instagram @bluekarmadijiwaseminyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here