Manjakan Diri di Saarah Day Spa, Mulai Rp100.000-an Aja!

Foto: Instagram @aninhacruz12

Sebagai destinasi wisata, Yogyakarta tak hanya terkenal dengan alam dan budayanya saja. Di kota ini jugalah kamu bisa menjumpai deretan fasilitas spa yang cocok untuk merilekskan tubuh dan pikiran. Menariknya lagi, harganya terjangkau, mulai Rp100.000-an saja!

Salah satunya yang terkenal adalah Saarah Day Spa. Diakui di Tripadvisor sebagai fasilitas spa nomor satu di Yogyakarta, lokasinya terletak di Jalan Sidomulyo No. 6, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Sudah beroperasi sejak 2014, Saarah Day Spa konsisten menggunakan produk-produk berbahan alami. Untuk minyak pijatnya, tempat ini memadukan minyak kelapa murni dan minyak esensial peppermint yang dapat memberikan relaksasi secara optimal. 

Foto: Instagram @saarahdayspa

Body scrub-nya dibuat secara home made dari bahan-bahan lokal berkualitas tinggi, sementara produk facial-nya bekerja sama dengan Sensatia Botanicals, sebuah perusahaan lokal yang menjual produk perawatan kulit berbahan alami. 

Tergantung jenis perawatannya, kamu bisa menikmati sesi pijat di tengah kebun yang rindang sembari menghirup udara segar dan mendengar kicauan burung. Ada pula refleksologi yang dilakukan di dalam ruangan dengan ditemani iringan musik dan aroma wewangian yang menenangkan. 

Foto: Dok. Saarah Day Spa

Seluruh perawatan spa ini bisa kamu nikmati dengan atau tanpa paket. Untuk pijat punggung, leher, dan bahu, biayanya Rp105.000. Ada pula pijat seluruh tubuh mulai Rp195.000 untuk durasi 60 menit, pijat kaki Rp120.000 untuk 60 menit, dan pijat muka Rp60.000 untuk 15 menit. 

Kalau ingin menjajal beragam perawatannya, lebih baik sekalian memesan paket spa. Misalnya, untuk Afterwork Relaxation senilai Rp425.000, kamu sudah mendapatkan facial, pijat tubuh, dan body scrub. 

Foto: Instagram @saarahdayspa

Ada pula Signature 4 Hand Massage yang dilakukan dua terapis dengan biaya Rp360.000 untuk durasi 60 menit. Sementara yang membawa serta pasangan dapat menikmati paket Romantic Couple seharga Rp2.145.000 per pasangan, sudah termasuk Signature 4 Hand Massage, body scrub, berendam di jacuzzi, manicure dan pedicure, makan siang, dan gratis antar jemput dari/ke hotel di Yogyakarta. 

Menariknya, saat ini Saarah Day Spa menawarkan sejumlah promosi menarik dengan diskon mulai 20 persen. Misalnya, pijat tubuh 60 menit kini hanya Rp155.000, paket spa durasi tiga jam Rp340.000 (dari yang tadinya Rp485.000), dan paket Romantic Couple menjadi Rp1.595.000 saja. Detail menu dan promosi lengkapnya bisa kamu cek di situs resminya. Kunjungi juga akun Instagramnya @saarahdayspa untuk mencari tahu promosi terbarunya. 

Foto: Instagram @julia.schmitter_photo

Bagi yang tertarik untuk sekalian yoga, tempat spa ini juga menawarkan paket seharga Rp210.000 yang sudah termasuk yoga selama satu jam dan pijat tubuh selama dua jam. Kalau hanya ingin yoga, cukup membayar Rp59.000. Untuk reservasi, disarankan melalui WhatsApp 081944829999 karena slot terbatas. 

Untuk sementara ini, karena sedang pandemi, Saarah Day Spa hanya buka tiap Jumat hingga Minggu pukul 12:00 hingga 19:00. Pengunjung akan dicek suhu tubuhnya sebelum masuk, dan wajib mengenakan masker selama di lokasi. Staf juga akan menyemprotkan disinfektan secara berkala untuk menjaga kebersihan dan menghindari penyebaran virus. 

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here