Camping di Muara Jambu, Pas buat Liburan Akhir Pekan Nanti!

Foto: Instagram @ekaagus_90

Berencana melewatkan akhir pekan ini dengan kegiatan camping seru bersama teman dan keluarga? Barangkali Muara Jambu Recreation & Camp bisa jadi opsi destinasi untuk liburanmu.

Terletak di Subang, tepatnya di kawasan wisata Curug Ciangin, Desa Cibeusi, Kecamatan Ciater, tempat wisata ini menyediakan banyak fasilitas untuk membuat liburanmu terasa makin istimewa. Daya tarik utamanya tentu saja camping ground yang luas dengan pemandangan yang asri di sekitarnya.

Foto: Instagram @_ratucitra_

Tanpa harus repot membawa tenda dan perlengkapannya, kamu cukup menyewanya langsung di lokasi. Biayanya tergantung paket yang kamu pilih.

Misalnya untuk tenda dome, biaya sewanya mulai Rp299 ribu untuk 2 orang, hingga Rp499 ribu untuk 4 orang. Kemudian ada paket camping untuk keluarga seharga Rp799 ribu dengan tenda Arpenaz berkapasitas maksimal 4 orang.

Foto: Instagram @alfakei7

Biaya di atas sudah termasuk tiket masuk, tenda, matras, sleeping bag, api unggun, akses masuk ke kolam renang, listrik untuk mengisi daya baterai gawai, dan sarapan berupa nasi goreng. Untuk lokasi tendanya sendiri ada empat pilihan, dari yang menghadap sungai, persawahan, ataupun kolam renang.

Kamu bisa bebas bermain air di aliran sungai, berenang di kolamnya yang bersih, ataupun bersantai di tepi curug yang lokasinya tak jauh dari area camping. Kamu juga bisa menjajal serunya river tubing bersama teman dan keluarga.

Foto: Instagram @sandikasanib

Fasilitas Lengkap

Untuk memenuhi kebutuhan pengunjungnya, Muara Jambu Recreation & Camp menyediakan fasilitas yang lengkap. Sebut saja area parkir luas dengan jarak yang dekat dari lokasi camping. Ada pula toilet, gazebo, musala, spot-spot foto, hingga kantin yang beroperasi sepanjang hari.

Akses menuju lokasi pun terbilang mudah. Dari Pusat kota Jakarta, kamu dapat mencapainya dengan berkendara selama sekitar tiga jam. Sementara dari Bandung, waktu tempuhnya sekitar 1,5 jam. Untuk memastikan ketersediaan slot, pastikan reservasi sebelum kunjungan dengan menghubungi 0821 1111 8313.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here