Menikmati Liburan Penuh Relaksasi di Adiwana Svarga Loka

Foto: Dok. Adiwana Svarga Loka

Deretan retret kesehatan yang tersebar di seluruh penjuru Bali menyuguhkan serangkaian fasilitas dan layanan yang dirancang khusus untuk para tamunya yang ingin melarikan diri sejenak dari segala beban hidup, menikmati hari-hari penuh relaksasi, dan bahkan menemukan jati diri.

Sejumlah retret kesehatan ini juga menggunakan beragam pendekatan holistik yang dapat menginspirasi dan memastikan tamunya untuk menjalani aktivitas kebugaran tersebut di kemudian hari. Harapannya, mereka dapat menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

Foto: Dok. Adiwana Svarga Loka

Di Ubud, Adiwana Svarga Loka menawarkan retret kesehatan yang dioperasikan oleh para praktisi ahli, terapis, dan staf yang berpengalaman. Didukung lingkungan sekitarnya yang masih alami, tamu dapat menikmati pengalaman liburan yang penuh relaksasi dalam suasana yang tenang dan damai.

Pilihan Aktivitas

Adiwana Svarga Loka menawarkan berbagai pilihan akomodasi yang nyaman, termasuk kamar-kamar yang dibangun di dalam lingkungan yang asri dengan latar suara gemericik air dan kicauan burung yang menenangkan. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV kabel, dan koneksi internet Wi-Fi gratis.

Foto: Dok. Adiwana Svarga Loka

Mulailah pagi dengan yoga dan meditasi yang dapat dilakukan di tengah taman tropis. Kegiatan satu ini akan mengajak tamunya dalam perjalanan yang merilekskan untuk menyeimbangkan tubuh, pikiran, dan jiwa. Di akhir sesi, aktivitas ini diharapkan dapat membantu mengurangi stres dan rasa cemas yang berlebihan.

Ikuti juga sesi melukat atau ritual tradisional untuk menyucikan tubuh – baik secara jasmani maupun rohani – dari unsur-unsur negatif dalam kehidupan kita saat ini dengan membasuh tubuh dengan air suci. Opsi lainnya, tamu bisa mengonsultasikan kesehatan mereka dengan penyembuh tradisional Bali yang dapat membaca aura dan menyeimbangkan cakra dalam tubuh.

Foto: Dok. Adiwana Svarga Loka

Di siang hari, nikmati waktu bersantai di tepi kolam renang sambil menikmati pemandangan alam di sekitarnya. Bila sudah lapar, nikmati beragam menu sehat dan lezat di restorannya yang menghadap Sungai Campuhan.

Bila ingin melewatkan sore dengan spa, langkahkan kaki ke Ayusha Wellness Spa. Terletak di tepi sungai, fasilitas spa ini menawarkan berbagai macam perawatan yang dapat membantu merilekskan tubuh dan pikiran. Ragam menunya antara lain pijat tradisional Bali, pijat aromaterapi, pijat refleksi, dan masih banyak lagi.

Foto: Dok. Adiwana Svarga Loka

Agar tamunya tak bosan, Adiwana Svarga Loka menawarkan berbagai aktivitas pilihan lain yang tak kalah menyenangkan, seperti kursus memasak yang cocok dilakukan bila ingin belajar menciptakan masakan lezat dengan menggunakan bahan-bahan yang segar maupun mempresentasikannya dengan baik.

Ada pula kelas seni bela diri Silat Bangau Putih yang dipandu oleh instruktur terlatih. Bila dilakukan secara teratur, kegiatan ini dapat membantu mengendalikan emosi sekaligus meningkatkan ketahanan dan kekuatan otot.

Foto: Dok. Adiwana Svarga Loka

Secara keseluruhan, liburan di Adiwana Svarga Loka menawarkan pengalaman yang penuh dengan relaksasi dan ketenangan. Dengan suasana yang damai dan pemandangan alam yang indah, resor ini adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari rutinitas sehari-hari.

Adiwana Svarga Loka terletak di Jalan Raya Penestanan Kelod, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Untuk reservasi, hubungi (0361) 979 279, resv.svargaloka@adiwanahotels.com, atau ikuti akun Instagram @adiwanasvargaloka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here