Disini Luxury Spa, Sensasi Spa Bintang 5 di Bali

Foto: Instagram @taramichellebrose

Setelah melewati hari-hari yang padat dan mengunjungi berbagai destinasi menarik di Bali, jangan lupa luangkan waktu di akhir liburanmu untuk menikmati spa. Dengan cara ini, kamu bisa kembali ke rutinitas setelah liburan dengan tubuh yang segar dan bebas rasa pegal.

Pilihan spa di Bali pun beragam, dari yang tempat spa sederhana hingga yang mewah. Kalau yang terakhir disebut yang menjadi incaran, Disini Luxury Spa di Seminyak bisa jadi pilihanmu nih!

Foto: Instagram @leaguetravels

Terletak tak jauh dari Pantai Seminyak, tepatnya di Jalan Mertasari No. 28, Disini Luxury Spa merupakan salah satu tempat spa terbaik di kawasan Seminyak dengan kualitas dan fasilitas yang diklaim setara bintang lima.

Menunya sendiri dipilih dengan mengombinasikan jenis spa terbaik Asia serta dirancang untuk memanjakan tubuh dan menenangkan pikiran. Pilihan pijatnya beragam, dari pijat tradisional, pijat akupresur, pijat batu panas, hingga pijat minyak Ayurveda (Abhyanga).

Foto: Instagram @disini_spa

Salah satunya yang direkomendasikan adalah pijat tradisional Bali yang terkenal efektif untuk meningkatkan aliran darah, menenangkan otot yang sakit, dan memastikan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Dipadukan dengan bahan-bahan organik, para terapis yang berpengalaman akan menggunakan kompres herbal aromatik untuk menenangkan otot.

Pijat batu panas juga difavoritkan, karena bisa meredakan segala jenis stres. Menggunakan batu granit vulkanik yang dipanaskan dan diaplikasikan pada titik akupresur tertentu, pijatan yang diberikan selama 90 menit ini dijamin dapat mengilangkan rasa penat dan ketegangan.

Foto: Instagram @bali_fm

Tergantung pilihan, kamu bisa menikmati pijat tersebut secara a la carte atau mengombinasikannya dengan perawatan lainnya. Misalnya, scrub dengan rempah-rempah, mineral clay mask, atau spa bath dengan bahan pilihan.

Kalaupun tak ingin menikmati pijat tubuh, kamu bisa memilih perawatan lain, seperti facial atau hair treatment dengan bahan herbal. Yang pasti, seluruh perawatan dari ujung kepala hingga kaki, semuanya ada sini. Untuk menu lengkapnya, bisa kamu lihat di laman ini.

Foto: Instagram @disini_spa

Disini Luxury Spa beroperasi tiap hari pukul 10:00 hingga 18:00. Hanya menerima kunjungan dengan reservasi sebelumnya, hubungi 08164711482 atau akun Instagram @disini_spa untuk info lebih lanjut.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here