Menjauh dari Keriuhan di Padma Spa at Plataran Menjangan

Foto: Dok. Plataran Menjangan

Berada jauh dari ingar bingar kehidupan malam, Taman Nasional Bali Barat menyuguhkan lanskap menawan dengan hamparan hutan rimbun, sabana, dan perairan yang menyimpan koral cantik. Bagi yang merindukan untuk tidak melakukan apa-apa, di sinilah tempatnya.

Kamu bisa bersantai di tengah keheningan alam yang sesekali dipecah oleh suara nyaring kicauan burung. Mumpung sedang bermalas-malasan, tak ada salahnya untuk sekalian menikmati perawatan spa yang memanjakan tubuh dan pikiran.

Foto: Instagram @adam_andrian

Bila kebetulan menginap di atau dekat Plataran Menjangan, kamu bisa langsung menuju fasilitas spanya, yakni Padma Spa. Terletak di tengah rimbunnya hutan bakau, fasilitas spa ini menempati bangunan berlantai dua.

Lantai bawahnya terdiri tiga ruang perawatan, dengan masing-masing dilengkapi balkon maupun jendela besar yang memungkinkan tamunya untuk menikmati spa sambil melihat pemandangan asri di sekitarnya.

Foto: Dok. Plataran Menjangan

Sementara lantai atas berupa dua ruang perawatan maupun dek terbuka yang menghadap hutan bakau dan laut. Tergantung pilihan, tamu bisa menikmati perawatan dalam privasi kamar, ataupun di area dek sambil menyaksikan panorama dan menikmati embusan angin sepoi-sepoi.

Untuk pengalaman spa yang lebih berkesan, kamu bisa menjajal Spa in the Jungle. Sesuai namanya, perawatan dilakukan di area terbuka di bawah teduhnya pepohonan. Namun jangan khawatir, areanya begitu privat, sehingga kamu bisa dengan nyaman menikmati spa, baik sendirian maupun bersama pasangan.

Foto: Dok. Plataran Menjangan

Perawatan Memanjakan

Perawatan spa favorit di sini adalah Bali Nadi. Terinspirasi oleh ritual penyembuhan tradisional Bali, terapis menggunakan teknik deep kneading dan rolling di titik-titik akupresur untuk meredakan nyeri otot dan sendi.

Di luar itu, Padma Spa at Plataran Menjangan menyediakan berbagai perawatan lainnya, dari body scrub dan body wrap, facial, hingga perawatan untuk kaki dan tangan. Rata-rata durasi perawatannya mulai 45 hingga 180 menit.

Foto: Dok. Plataran Menjangan

Padma Spa at Plataran Menjangan beroperasi mulai pukul 09:00 hingga 21:00, dengan perawatan terakhir dapat dipesan sebelum pukul 19:30. Walau bisa datang langsung ke lokasi, ada baiknya melakukan reservasi setidaknya sehari sebelumnya untuk memastikan ketersediaan slot.

Pemesanan bisa melalui tautan ini atau menghubungi 0813 3804 4224 ext 305. Sementara tamu yang menginap di Plataran Menjangan dapat menghubungi nomor ekstensi 305 dari kamar.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here