Rumah Spa Bali, Tempat Spa Favorit di Tanjung Benoa

Foto: Dok. Rumah Spa Bali

Tak ada yang mengalahkan nikmatnya spa usai melewatkan hari-hari yang sibuk. Kamu bisa meredakan otot-otot yang kaku karena terlalu lama duduk di depan laptop atau komputer. Pikiran yang kusut pun dapat kembali segar usai perawatan.

Di kawasan Tanjung Benoa, Bali, salah satu tempat spa yang bisa kamu coba adalah Rumah Spa. Lokasinya ada di Jalan Pratama No. 79X, sekitar 3,5 km di utara Pantai Nusa Dua.

Foto: Dok. Rumah Spa Bali

Rumah Spa menyediakan berbagai menu perawatan yang bisa kamu coba. Sebut saja Aromatherapy Massage, Bali Synchronize Four Hands Massage, Hot Rattan Massage, Thai Herbal Heat Revival Massage, hingga Mount Agung Warm Stone Massage.

Menariknya, tamu dapat mengajak serta si kecil untuk menikmati spa dengan Kids Massage. Jenis pijat ini cocok untuk anak usia 6-10 tahun. Untuk durasi pijatnya sendiri beragam, berkisar dari 60 hingga 120 menit.

Foto: Dok. Rumah Spa Bali

Lengkapi pengalaman spamu dengan menikmati ritual perawatan lainnya, seperti Body Spa yang menggunakan pilihan bahan berkualitas, dari minyak esensial, buah-buahan segar, hingga cokelat.

Masing-masing bahan ini memiliki khasiatnya sendiri. Sebut saja cokelat yang dapat mencegah penuaan serta melembapkan dan mengencangkan kulit. Opsi lainnya, kamu bisa memilih stroberi yang cocok untuk kulit sensitif, atau lavender dan lidah budaya untuk kulit yang terbakar karena paparan sinar matahari.

Selain Body Massage dan Body Spa, Rumah Spa menyediakan perawatan lainnya. Beberapa di antaranya adalah Ayurvedic Shirodhara, Seaweed Face Spa, hingga refleksologi, manikur, dan pedikur.

Foto: Dok. Rumah Spa Bali

Tertarik menikmati perawatan spa di sini? Silakan langsung hubungi WhatsApp Rumah Spa di 081236363698. Setiap bulannya, Rumah Spa memiliki promosi menarik yang bisa kamu cek di akun Instagram @rumahbalispa.

Selain itu, kamu yang ingin menjajal spa di Rumah Spa dapat menikmati fasilitas berupa penjemputan dan pengantaran gratis khusus area Nusa Dua, Jimbaran, Kuta, Seminyak, dan Sanur.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here