Floating Bed Massage hingga Hammam, Pilihan Ritual Unik di K by Karima

Foto: Instagram @kbykarima

Di tengah berkembangnya industri spa di Bali, K by Karima telah menjadi sebuah oase eksklusif dan menawarkan pengalaman spa yang benar-benar unik. Terletak di Canggu, K by Karima bukan hanya tempat spa biasa, melainkan destinasi yang memadukan kecantikan, ketenangan, dan pengalaman spiritual dalam satu tempat.

Sensasi Terapung

Salah satu perawatan unik yang dimiliki K by Karima adalah Floating Bed Massage. Jenis perawatan spa yang unik ini dilakukan dengan berbaring di atas kasur khusus yang berisi air hangat. Kasur tersebut dirancang untuk memberikan sensasi seperti terapung, sehingga tubuh terasa lebih ringan dan rileks.

Foto: Instagram @kbykarima

Pengalaman Floating Bed Massage ini sering diibaratkan sebagai perasaan kembali ke rahim ibu, di mana bayi merasa terlindungi dan merasa sangat tenang. Selain itu, dalam perawatan Floating Bed Massage, K by Karima juga menggunakan elemen seperti singing bowl untuk merilekskan dan menyelaraskan energi tamu sebelum perawatan dimulai.

Setelah itu, terapis spa di K by Karima akan melakukan pijatan khusus yang dirancang untuk dilakukan saat tamu berada dalam posisi ‘terapung’ ini. Pijatan tersebut dapat merilekskan otot-otot yang tegang dan meredakan stres dengan lebih efektif karena tubuh berada dalam keadaan sangat rileks.

Ritual Mandi Turki

Foto: Instagram @kbykarima

K by Karima merupakan satu-satunya spa di Canggu yang menawarkan pengalaman hammam atau tradisi mandi ala Turki. Ritual ini dilakukan di ruangan khusus dengan ubin biru yang khas, menciptakan suasana yang nyaman dan mengingatkan akan hammam tradisional di Turki.

Selama sesi hammam, tamu akan berada dalam ruangan yang diisi dengan uap hangat. Uap ini membantu membuka pori-pori kulit, membuat proses eksfoliasi lebih efektif, dan memberikan efek relaksasi. Setelah eksfoliasi kulit, tamu bisa menikmati pijat atau perawatan tambahan seperti masker wajah atau perawatan rambut, tergantung pilihan paket yang dipilih.

Menu Pilihan

Foto: Instagram @kbykarima

Masih banyak lagi menu perawatan lain yang tersedia di K by Karima. Selain Floating Bed Massage dan Hammam, menu lainnya yang populer adalah K by Karima Signature Massage dan Golden Skin Caviar Ritual. Bila membawa serta anak, tak perlu khawatir karena K by Karima menyediakan layanan pijat khusus untuk si kecil.

Menu lainnya bisa dicek di akun Instagram @kbykarima. Terletak di Jalan Subak Sari No. 4, K by Karima buka tiap Senin sampai Sabtu pukul 11:00 hingga 19:00. Untuk reservasi, hubungi WhatsApp di nomor 085932676661.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here