The Soleil Spa, Spa ala Bali di Bekasi

Buat kamu yang kangen menikmati spa tradisional Bali, tak perlu jauh-jauh ke pulau asalnya. Di Jakarta dan sekitarnya pun banyak tempat yang menawarkan spa ala Bali. Sebut saja The Soleil Spa yang terletak di Harapan Indah, Bekasi.

Menempati sebuah ruko di Jalan Harapan Indah Boulevard, tempat spa ini didesain sedemikian rupa sehingga mengingatkan akan tempat spa di Bali. Bernuansa serbaputih, interiornya yang bergaya tropis ini berhiaskan pernak-pernik dengan sentuhan Bali, lengkap dengan perabotan kayu dan tanaman di beberapa titik.

Foto: Instagram @novieee07

Tak hanya memanjakan mata, begitu menginjakkan kaki ke dalam, kamu akan disambut wewangian yang khas. Seketika, kamu serasa berada di Bali dan lupa kalau sedang di tengah keramaian kota.

Stafnya yang ramah kemudian akan menawarkan berbagai menu perawatan spa yang tersedia, sekaligus merekomendasikan mana yang terbaik, tergantung preferensi dan kebutuhanmu.

Foto: Instagram @thesoleilspa

Kalau ingin menikmati pijat tubuh, kamu bisa menjajal The Bali Bliss yang merupakan pijat tradisional Bali untuk relaksasi total. Biayanya Rp120.000 untuk 60 menit dan Rp155.000 untuk 90 menit. Ada pula pijat batu panas seharga Rp175.000 untuk 90 menit dan Rp200.000 untuk 120 menit.

Masih banyak jenis pijat lainnya yang kamu bisa coba, dari Into the Deep yang menggunakan teknik pijat lomi-lomi ala Hawaii, Mum to Be untuk ibu dengan usia kehamilan lebih dari 12 minggu, hingga Indian Head Massage yang berfokus pada kepala, leher, dan bahu.

Foto: Instagram @klaudiamarina

Opsi lainnya, kamu bisa menjajal perawatan lain, seperti Face Massage untuk memperlambat penuaan kulit wajah, Face Accupressure untuk memperlancar aliran darah, dan Reflexology untuk pijat pada titik-titik di telapak kaki, pergelangan kaki, dan betis.

The Soleil Spa juga menyediakan paket spa menarik, seperti VIP Class yang memadukan sea salt foot bath, pijat Bali selama 75 menit, body mask dan body scrub, serta milk bath. Durasinya 150 menit dengan biaya Rp270.000.

Foto: Instagram @biwilll

Selama pandemi, The Soleil Spa menerapkan sejumlah protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan pengunjungnya, termasuk menyediakan UVC Lamp untuk membunuh virus, menyemprotkan disinfektan ke permukaan benda, dan mencuci tangan sebelum perawatan.

Beroperasi setiap hari kecuali Rabu tiap pukul 10:00 hingga 18:30, kamu bisa menghubungi WhatsApp 081212800277 untuk reservasi, atau mengunjungi akun Instagram @thesoleilspa untuk info lebih lanjut.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here