Our Spa, Tujuan Spa Favorit di Uluwatu

Foto: Dok. Google Maps/Sofia Sörberg

Uluwatu tak hanya menyajikan indahnya tebing karang yang menjulang, hamparan samudra dengan deburan ombak, dan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Di sini pula lah berderet tempat spa yang dapat menjadi tempat pelarian sempurna setelah melewatkan hari-hari yang sibuk.

Dari sekian banyak tempat spa, salah satunya yang menjadi tujuan favorit adalah Our Bali. Berlokasi di Jalan Labuansait, persis di samping restoran Ours Uluwatu, tempat spa satu ini menawarkan berbagai pilihan perawatan, dari facial, manikur dan pedikur, hair therapy, hingga pijat tubuh. Semua perawatan ini tak hanya memberi efek menenangkan dan menyenangkan, namun juga dapat meremajakan tubuh.

Foto: Instagram @ourspabali

Menu spa unggulannya adalah Facials by Dermalogica yang dirancang oleh merek dermatologis terkemuka di dunia. Pilihannya beragam, dari Glowing/Anti-Aging untuk mengencangkan kulit, Ultra Calming Hydration untuk menenangkan kulit sensitif yang terpapar sinar matahari, Detox untuk menghilangkan jerawat dan meminimalkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit, serta Advanced Renewal Peel untuk meminimalkan munculnya garis-garis halus dan kerutan.

Kemudian, untuk menu pijat, kamu bisa memilih Ours Signature Massage yang menggunakan batu panas untuk melepaskan ketegangan otot, ataupun Total Relax yang merupakan pijat tradisional versi Our Bali. Kedua menu pijat ini bisa kamu nikmati selama 60 atau 90 menit.

Foto: Instagram @ourspabali

Opsi lainnya, kamu bisa memilih pijat yang berfokus pada beberapa area tubuh, seperti punggung, kepala, dan bahu, ataupun kepala dan bahu. Pijatan ini efektif untuk melepaskan stres pada area tubuh yang dipijat, serta dapat meningkatkan suasana hati dan mengurangi rasa sakit pada kepala.

Kemudian, bila ingin menikmati pijat refleksi pada kaki, kamu bisa memilih durasi 30 atau 60 menit, ataupun memadukannya dengan pijatan pada kepala dan bahu untuk relaksasi yang optimal.

Foto: Instagram @ourspabali

Terakhir, Our Spa menyediakan sejumlah menu kecantikan, dari manikur dan pedikur, treatment untuk alis dan bulu mata, treatment untuk rambut, hingga waxing. Menu lengkap beserta daftar harganya bisa dicek langsung di situs resminya, oursbali.com/spa.

Kamu juga bisa memilih menu paketnya untuk dua pilihan perawatan dengan harga yang lebih terjangkau. Misalnya, paket Ours Signature yang memadukan facial dengan pijat selama satu jam, atau Relaxing yang sudah termasuk manikur dan padikur serta pijat satu jam. Buka mulai pukul 08:00, kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui WhatsApp 081353542803.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here