Manjakan Tubuh dengan Sensasi Pijatan 4 Tangan

Terletak di kawasan yang tenang di Nusa Dua, Zahra Spa merupakan salah satu tempat spa terbaik di Bali yang menawarkan sejumlah paket spa, baik untuk perorangan, pasangan, maupun anak-anak. Pilihan perawatannya pun terbilang ekstensif, mulai dari pijat tubuh, facial, refleksologi, body scrub dan body mask, selain juga manikur dan pedikur.

Pijat tradisional Bali merupakan salah satu perawatan pijat terpopulernya. Namun, ada satu lagi menu pijat yang kerap dipilih tamunya, yakni pijatan empat tangan.

Foto: Dok. Zahra Spa

Pijatan ini dilakukan dua terapis yang bekerja secara serentak, sehingga hasilnya pun bisa lebih maksimal. Agar sinkron, satu terapis akan memimpin, sementara yang lain mengikuti. Misalnya, saat terapis yang satu memijat punggung sisi kanan, yang lain akan memijat punggung sisi kiri.

Dua teknik pijat pun bisa dilakukan sekaligus, misalnya saat yang satu memberi pijat refleksi, yang lain memijat gaya Swedia. Biasanya, tamu dapat meminta terapis untuk memusatkan perhatian pada satu area tubuh, seperti punggung atau kaki, sehingga terapis dapat menyesuaikan sesi pijat sesuai kebutuhan klien.

Banyak orang yang menyukai pijatan empat tangan karena mereka merasa sangat santai dan dapat menikmati sensasi dimanjakan oleh dua terapis. Jenis pijat ini terutama cocok untuk yang tak memiliki banyak waktu luang, namun ingin mendapatkan manfaat pijat yang maksimal dalam waktu satu jam.

Menu pijat lainnya yang bisa kamu pilih adalah Shiatsu Massage, Aromatherapy Massage, Foot & Back Massage, Back & Neck Shoulder, Head & Face Massage, Warm Stone Massage, Deep Tissue Massage, Thai Massage, Lomi Lomi Massage, dan Reflexology. Harga berkisar mulai Rp245 ribu untuk durasi pijat satu jam.

Foto: Dok. Zahra Spa

Zahra Spa juga menyediakan paket spa yang sudah termasuk beberapa perawatan sekaligus. Misalnya, pijat Bali yang dilanjutkan dengan body scrub dan body mask, pijatan empat tangan yang diikuti facial, atau pijat aromaterapi yang dipadukan pijat kepala dan wajah maupun refleksologi.

Sementara yang membawa serta anak pun dapat mengajak si kecil untuk menikmati paket spa yang terdiri dari pijat tubuh, manikur atau pedikur, serta cat kuku. Durasinya dua jam, jadi orangtua maupun anak bisa menikmati spa mereka dalam waktu yang bersamaan dan selesai bersamaan pula.

Foto: Dok. Zahra Spa

Untuk menikmati perawatan di Zahra Spa, silakan reservasi via situs resminya di zahraspa.com/booking atau hubungi WhatsApp 081337127040. Kunjungi pula akun Instagramnya di @zahraspa.bali untuk info promo terbarunya.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here