Yuk, Lakukan Self-care dengan Relaksasi di De Nyuh Spa Seminyak

Foto: Dok. De Nyuh Spa

Saking sibuknya, seringkali kita lupa untuk menyisihkan waktu sejenak untuk diri kita sendiri ketimbang mementingkan pekerjaan ataupun rutinitas lainnya. Bahkan saat akhir pekan atau liburan, sulit rasanya menjauhkan diri dari kesibukan.

Padahal, waktu tersebut dapat dimanfaatkan untuk self-care, seperti sekadar perawatan wajah ataupun pijat tubuh untuk mengatasi pegal dan nyeri otot akibat kelelahan menjalani rutinas yang padat. Dengan merawat diri jugalah kita dapat mengatasi stres, menjaga suasana hati, dan memberi diri kesempatan untuk me time yang berkualitas.

Foto: Dok. De Nyuh Spa

Kalau sedang berada di kawasan Seminyak, salah satu tempat yang cocok untuk melakukan self-care adalah De Nyuh Spa. Berada di lantai 5 dari Grandmas Plus Hotel Seminyak, De Nyuh Spa menawarkan sejumlah ruang perawatan privat dengan interior yang seketika membuat rileks. Selain menggunakan material alami, seperti kayu ulin dan bebatuan kerikil, bunga marigold maupun kain batik tampak menghiasi ruangan.

Sesuai namanya, yakni ‘de nyuh’ yang dalam bahasa Bali berarti ‘untuk kelapa’, hampir seluruh produk perawatan yang digunakan di sini terbuat dari kelapa. Beberapa menunya antara lain perawatan wajah dan rambut, pijat tubuh, lulur, manikur dan pedikur, serta paket yang memadukan berbagai perawatan.

Foto: Dok. De Nyuh Spa

Pijat Bali merupakan salah satu menu pijat yang direkomendasikan, dengan pijatan yang berfokus untuk meringankan ketegangan otot maupun meningkatkan sirkulasi darah. Pilihan pijat lainnya adalah Reflexology, Revitalize Massage, dan Hot Stone Massage. Semua menu pijat berdurasi 60 dan 90 menit dengan tarif masing-masing Rp155 ribu dan Rp195 ribu.

Ada pula pijat dengan durasi yang lebih singkat, seperti Foot Massage ataupun Back Neck and Shoulder. Lama pijat 30 menit dengan tarif Rp100 ribu. Pijatan ini terutama cocok untuk kamu yang belum pernah menjajal pijat sama sekali, atau yang hanya memiliki waktu sebentar untuk menikmati self-care.

Foto: Dok. De Nyuh Spa

Selain pijat, kamu bisa menikmati body scrub ataupun body mask dengan durasi 30 menit dan tarif Rp120 ribu. Beberapa pilihannya antara lain Rose Petal Scrub, Coconut and Sea Salt Scrub, Traditional Balinese Boreh, dan Sunburn and Sensitive Skin Warp.

Kalau mau perawatan spa yang komplet, cobalah DeNyuh Bliss Package yang sudah termasuk pijat Bali, lalu ditutup dengan facial atau body scrub untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit. Kamu juga bisa membuat paket sendiri, seperti facial selama 30 menit yang dipadukan dengan pijat tubuh serta lulur. Tarifnya Rp270 ribu untuk durasi 120 menit dan Rp330 ribu untuk durasi 150 menit.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here