Menyepi dari Riuhnya Seminyak di Acqua Perla Spa

Foto: Dok. Acqua Perla Spa

Penyuka party pasti sudah tak asing lagi dengan Double Six di Seminyak, Bali. Jalan tersebut maupun gang-gang di sekitarnya dipenuhi kafe, bar, restoran, serta hotel dan resor populer.

Banyak wisatawan yang menginap di sana karena kemudahan aksesnya – mereka bisa bersantap, bermain, dan berpesta sepuasnya sebelum bersantai di akomodasi pilihan. Kalau ingin memanjakan tubuh, mereka juga tak akan kekurangan pilihan dengan deretan fasilitas spa yang tersedia.

Foto: Dok. Acqua Perla Spa

Sebut saja Acqua Perla Spa yang terletak di Double Six Luxury Hotel. Dirancang minimalis dengan detail-detail unik yang memanjakan mata, Acqua Perla Spa menawarkan tempat sempurna untuk menyepi sejenak dan melepas penat usai berhari-hari beraktivitas.

Memasuki tempat spa ini, kamu akan melalui Transition Corridor terlebih dahulu. Lorong ini didesain khusus untuk mengawali perjalanan meditasi para tamu dengan suara gelembung air maupun warna-warna chakra yang menenangkan.

Foto: Dok. Acqua Perla Spa

Setelah itu, staf Acqua Perla Spa yang ramah akan menawarkan sejumlah perawatan spa yang bisa dinikmati. Untuk pijat tubuh, ada empat terapi yang tersedia.

Salah satunya yang direkomendasikan adalah Balinese Microcosm Massage yang berdurasi 60 dan 90 menit. Pijat ini memadukan gesekan silang, sapuan panjang, dan tekanan dengan ibu jari dan telapak tangan untuk meningkatkan sirkulasi dan menghilangkan ketegangan otot.

Foto: Dok. Acqua Perla Spa

Ada pula The Javanese Touch yang bertujuan untuk mengembalikan keseimbangan dan keselarasan tubuh, Hawaiian Lomi-lomi Warm Stone Theraphy yang memanfaatkan batu basal yang dipanaskan, serta Blueprint Reflexology yang dapat membantu menyembuhkan organ-organ dalam dan sistem pencernaan.

Kalau ingin menikmati perawatan yang lebih lengkap, kamu bisa memilih paket spa Ready to Rock Ritual yang sudah termasuk foot bath, lulur, dan Balinese Microcosm Massage. Opsi lainnya, ada paket pijat dan perawatan wajah dengan terapi yang dimulai dari Balinese Microcosm Massage, lalu diakhiri dengan Pearl and Jade Stone Facial.

Foto: Dok. Acqua Perla Spa

Acqua Perla Spa juga menyediakan perawatan lainnya, seperti Sun and Sea Hair Repair untuk perawatan rambut yang sudah banyak terpapar matahari dan air laut, selain juga manicure dan pedicure. Buka setiap harinya pukul 08:00 hingga 20:00, untuk reservasi hubungi email reservation@acquaperlaspa.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here