Jamu Balinese Spa, Tempat Spa Baru Dekat Pantai Berawa

Foto: Instagram @jamu_spa_bali

Setelah melakukan beach hopping di Canggu, jangan langsung pulang kembali ke hotel. Manfaatkanlah deretan tempat spa yang ada di kawasan tersebut untuk memanjakan tubuh yang sudah pegal-pegal setelah seharian beraktivitas.

Salah satunya yang bisa kamu kunjungi adalah Jamu Balinese Spa. Baru beroperasi pertengahan April lalu, tempat spa ini berlokasi di Jalan Pantai Berawa No. 59, sekitar satu kilometer jauhnya dari Pantai Berawa.

Foto: Instagram @jamu_spa_bali

Tak sulit mencari tempat ini, kamu bisa memanfaatkan Google Maps dengan mengklik laman ini. Kamu tinggal mencari bangunan berdinding kaca dengan papan kayu bertuliskan Jamu Balinese Spa. Tanpa masuk pun, kamu bisa mengintip bagian dalam ruangannya yang menampilkan desain modern minimalis.

Memasuki bagian dalamnya, kamu akan menjumpai tiga wave lounger yang nyaman. Oleh Jamu Balinese Spa, wave lounger ini dinamai Cloud Lounge karena alasnya berupa kasur putih yang empuk, sehingga selagi menikmati perawatan di sana, kamu akan serasa berada di awan. Biasanya, lounger tersebut digunakan untuk refleksologi maupun pijat wajah.

Foto: Instagram @jamu_spa_bali

Sementara untuk pijat tubuh dan perawatan lainnya akan dilakukan di dalam ruangan yang tertutup. Dilengkapi tirai-tirai pembatas, kamu tak perlu khawatir privasi akan terganggu oleh tamu yang lain.

Untuk menu spanya sendiri beragam. Dari pijat wajah, body mask, body scrub, hingga pijat seluruh tubuh. Salah satunya yang direkomendasikan adalah refleksologi yang diikuti oleh pijat bahu, leher, kepala, tangan, atau wajah dengan durasi 30 menit dan biaya Rp120.000.

Foto: Instagram @jamu_spa_bali

Namun, bila dirasa durasi tersebut terlalu singkat, kamu bisa menjajal refleksologi selama 1 jam seharga Rp220.000, atau menikmati pijat tubuh selama 1,5 jam dengan biaya Rp280.000. Beberapa jenis pijatnya antara lain tradisional Bali, deep tissue, lomi lomi, shiatsu, dan stone theraphy. 

Selesai spa, kamu juga bisa membawa pulang sejumlah produk dari Jamu Balinese Spa, mulai dari pelembap tubuh, minyak esensial, hingga reed diffuser dengan harga mulai Rp200.000 sampai Rp350.000.

Foto: Instagram @jamu_spa_bali

Untuk menu spa lainnya maupun detail produk yang digunakan, kamu bisa mengunjungi akun Instagram @jamu_spa_bali. Beroperasi tiap hari pukul 11:00 hingga 21:00, kamu bisa melakukan reservasi sebelum kedatangan dengan menghubungi WhatsApp 081905109109.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here