5 Hal Seru di Keio Plaza Hotel Tokyo

Menginap di Keio Plaza Hotel Tokyo tidak hanya sekadar beristirahat di kamar nyaman dan luas, namun juga memberikan kesempatan langka untuk mempelajari budaya Jepang, baik yang tradisional maupun yang modern (pop culture), melalui sejumlah program, seperti:

Tur Limusin Keliling Pabrik Sake

Bekerja sama dengan perusahaan transportasi Keio Jidousha, tur keliling pabrik sake seharga mulai 50.000 yen dengan naik limusin bersama pemandu berbahasa Inggris ini mengunjungi pabrik-pabrik sake di pinggiran Tokyo yang sulit dijangkau karena tidak terhubung dengan kendaraan umum. Tersedia Selasa hingga Minggu, peserta tak hanya dapat mencicipi dan membeli berbagai produk sake berkualitas, namun juga mempelajari berbagai aspek kehidupan dan kebudayaan Jepang.

 Berfoto dengan Kimono Pernikahan

Tersedia bagi pria dan wanita setiap hari kerja (per hari hanya dapat melayani dua pasang, sehingga perlu melakukan reservasi), layanan ini dapat dinikmati mulai pukul 10:00 hingga 16:00. Setelah memilih kimono, tamu akan diantar ke kapel yang ada di hotel, selain taman di lantai empat, restoran Jepang tradisional, atau kamar Imperial Suite. Harga layanan ini 32.400 yen per orang atau 54.000 yen per pasang.

Mempelajari Budaya Minum Teh

Merupakan satu-satunya hotel di Tokyo yang memiliki layanan untuk menikmati upacara minum teh selama 30 menit, program seharga 2.000 yen per orang ini tersedia empat kali dalam sehari (pukul 11:00, 14:00, 15:00, 16:00), lima hari dalam sepekan (kecuali Kamis dan Minggu). Digelar di ruangan khusus untuk melakukan upacara minum teh di lantai 10, program ini dipandu dalam bahasa Inggris oleh Profesor Sentousouei Yano dari Dainihon Chado Gakkai.

 Belajar Membuat Ikebana

Setahun empat kali, yaitu mengikuti musim yang berlangsung, rangkaian bunga raksasa ala Ikebana di lobinya akan berganti. Untuk menyambut pergantian rangkaian bunga tersebut, di lobi diadakan workshop Ikebana bersama Hiroki Maeno yang juga mengerjakan rangkaian ikebana untuk lobi Keio Plaza Hotel Tokyo. Workshop ini gratis namun hanya khusus bagi tamu yang menginap.

Kamar Hello Kitty

Sejak 1 November 2014, dalam rangka ulang tahun Hello Kitty ke-40, hotel ini menawarkan dua tipe kamar bertema Hello Kitty, yaitu Princess Kitty dan Kitty Town yang tak hanya cocok untuk keluarga, namun juga bagi para penggemar Hello Kitty dari berbagai usia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here