Hindari Karantina dengan Mengikuti Tes PCR yang Ditawarkan Bandara Wina

Bandara Wina menawarkan pengujian virus corona bagi penumpang yang baru tiba di Austria, dengan tujuan untuk menghindarkan mereka dari proses karantina selama 14 hari, sesuai aturan masuk otoritas Austria. Tes Covid-19 molekuler-biologis yang dikenal sebagai tes PCR ini dinilai 190 euro, yang dilakukan di laboratorium di Office Park 3.

Hasil tes tersedia dalam waktu dua hingga tiga jam, bagi mereka yang menunjukkan hasil negatif akan diberi sertifikat medis, yang berarti mereka tidak harus mengisolasi diri selama 14 hari. Jika tidak ingin menjalani tes PCR di Bandara Wina, tiap pejalan wajib menunjukkan sertifikat medis yang menunjukkan hasil negatif Covid-19 dengan batas waktu tidak lebih dari empat hari, sehingga ia terhindarkan dari proses karantina.

Pihak bandara juga menyatakan bahwa layanan ini dapat digunakan bagi penumpang yang berangkat untuk perjalanan singkat hingga empat hari, untuk menghindari karantina saat mereka kembali ke Austria. Melalui layanan kesehatan ini, mengindikasikan penerbangan yang dilakukan terjamin keamanannya. Setiap hasil positif yang ditemukan dalam tes PCR akan segera dilaporkan ke pihak otoritas dan segera dilakukan langkah pengamanan untuk merawat orang tersebut.

Penumpang yang ingin memanfaatkan tes PCR, dapat menghubungi +43 1 368 45 54, atau email ke office@confidence.at. Penumpang dapat melakukan reservasi tes terlebih dahulu, disertai informasi jadwal kedatangan di Wina. Selain tes PCR, Bandara Wina juga memberlakukan aturan pengamanan ketat, seperti pemeriksaan suhu tubuh penumpang, penggunaan masker wajah selama berada di gedung terminal, menerapkan batas jumlah penumpang, serta menyediakan kaca pelindung di meja check-inboarding, dan pusat informasi.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here